Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

vivo Y75 5G dibundling layanan Telkomsel

09:00:00 | 22 Feb 2022
vivo Y75 5G dibundling layanan Telkomsel
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Di tengah era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, vivo sebagai salah satu pionir teknologi 5G global menghadirkan varian smartphone terbaru vivo Y75 5G yang sudah dilengkapi dengan Dual on 5G. Dengan kapabilitas terkoneksi jaringan 5G, kini para penggemar dapat mengandalkan vivo Y75 5G untuk berbagai keperluan, baik meningkatkan produktivitas maupun menikmati berbagai hiburan online seperti streaming video ataupun gaming.

“Memahami tantangan masyarakat, khususnya di era yang saat ini serba online, kami menawarkan vivo Y75 5G yang dapat menjadi teman terbaik penggemar dalam meningkatkan produktivitas di era digital. Di awal tahun 2022, para penggemar kini dapat merasakan pengalaman online terbaik mulai dari meeting online hingga menikmati berbagai hiburan seperti bermain game online ataupun streaming video melalui vivo Y75 5G yang kami hadirkan dengan inovasi dan teknologi terkini dan juga terbaik di kelasnya.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Agar pengalaman saat menggunakan jaringan 5G tetap optimal, kali ini lewat vivo Y75 5G, vivo bermitra dengan Telkomsel untuk lebih dekat menghadirkan kenyamanan dan jaringan cepat 5G kepada pengguna vivo di Indonesia. Para pengguna dapat memanfaatkan jaringan 5G Telkomsel yang saat ini tersedia di beberapa daerah di Jakarta dan berbagai kota besar lainnya yang ada di Indonesia. 

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, “Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang menjadi pionir dalam menghadirkan layanan 5G pertama di Indonesia menyambut baik peluncuran vivo Y75 5G, yang sudah dilengkapi beragam fitur canggih dan terkoneksi dengan jaringan ultra-broadband Hyper 5G dari Telkomsel yang kini telah hadir di sejumlah titik di 9 kota besar di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran vivo Y75 5G dapat menambah pilihan kemudahan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk merasakan pengalaman digital terbaik dengan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan 5G.”

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Kehadiran koneksi 5G pada vivo Y75 5G semakin dilengkapi dengan adanya fitur Dual on 5G yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan. Dengan RAM super besar lewat fitur 4GB Extended yang dapat menambahkan memori RAM hingga 12GB, kapasitas memori internal 128GB ROM. Kini, para penggemar dapat melakukan aktivitas streaming video lebih lancar, gaming lebih maksimal dan melakukan kegiatan multitasking lainnya dengan performa yang lebih optimal tanpa khawatir adanya lagging. 

Mengusung konsep “All Fun in One”, selain mendukung produktivitas, vivo Y75 5G juga menawarkan berbagai pengalaman hiburan yang terbaik. Disematkan dengan Dimensity 700 5G fabrikasi 7nm, prosesor tangguh ini menyediakan koneksi yang lebih cepat dan kemampuan mengunduh 7x lebih cepat dan koneksi dengan latensi rendah.

Bakti
Diperkuat dengan spesifikasi battery dengan kapasitas besar 5000mAh dan fitur 18W FastCharge, kini para penggemar juga dapat menggunakan ponsel pintar mereka lebih lama seharian. Hal ini dapat memungkinkan dengan adanya super-efficient processor 7nm fabrications yang mendukung fitur UltraSave Technology yang mampu menghemat penggunaan daya hingga sebesar 30% lebih lama dibandingkan baterai 5000mAh biasa. Selain itu, sistem pendinginan dengan Liquid Cooling Solutions dapat menjaga suhu ponsel pintar agar tetap stabil dengan performa yang maksimal. Berbagai fitur tersebut dapat memberikan para penggemar pengalaman bermain game favorit tanpa mengalami lagging. (SSA)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year