telkomsel halo

vivo V23 5G meluncur ke RI dibanderol Rp6 juta

07:30:00 | 26 Jan 2022
vivo V23 5G meluncur ke RI dibanderol Rp6 juta
JAKARTA (IndoTelko) -- Smartphone vivo V23 5G akhirnya resmi meluncur. Smartphone ini dibekali UV color-changing design pertama di Indonesia, serta kamera depan 50+8 MP Front Night Cameras tertinggi di kelasnya untuk menghasilkan potret yang lebih natural. 

vivo V23 5G meluncur dengan harga Rp 5.999.000 dan bisa didapatkan melalui program Pre-Order sampai dengan 28 Januari 2022 dengan berbagai paket penjualan menarik.

“vivo senantiasa memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone kami. Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka. Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V23 5G hadir dengan segala fitur inovatif mulai dari UV color-changing design, berkreasi dengan konten berkualitas tinggi melalui kamera depan terbaik, sampai dukungan performa unggul untuk meningkatkan produktivitas. vivo V23 5G akan mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap potret yang penuh inspirasi tanpa batas.

Desain elegan, kamera mutakhir

Inspirasi dapat ditemukan dimanapun dan patut diabadikan agar dapat dikenang dengan baik. Dilengkapi 50+8 MP Front Night Cameras sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia, kamera depan pada vivo V23 5G dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna. Para pengguna pun dapat mengabadikan berbagai potret yang mempesona dan penuh detail sehingga setiap momen penuh inspirasi pun tidak takut terlewatkan lagi, bahkan saat gambar diperbesar sekalipun. 

Selain itu, kamera depan vivo V23 5G didukung dengan Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna untuk memaksimalkan kegiatan front camera photography. Lebih lagi, vivo V23 5G menyematkan fitur kamera terkini seperti AI Extreme Night Portrait untuk hasil foto di keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun, Party Portrait untuk pencahayaan yang unik dan berkualitas di minim cahaya, Flash Portrait yang memberikan efek lampu flash dan hasil potret yang terbaik.

Selain itu, fitur pada kamera depan vivo V23 5G juga disematkan fitur yang sudah ditingkatkan seperti, Multi-Style Portrait yang disematkan dengan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya, Double Exposure untuk berkreasi tanpa batas, 4K Selfie Video untuk kualitas perekaman yang jernih dan Dual-View Video untuk menggabungkan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menciptakan kreativitas baru dalam memotret momen.

vivo V23 5G memiliki kamera belakang yang tidak kalah canggihnya untuk mengabadikan setiap momen inspirasi dalam hidup. Dengan disematkannya 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera serta 2MP Super Macro Camera, smartphone ini mampu menangkap setiap potret dengan penuh kejernihan dan detail yang menakjubkan sehingga berbagai kegiatan kreasi konten dengan kamera belakang dapat terabadikan secara optimal di segala kondisi pencahayaan. Disematkan pula fitur Bokeh Flare Portrait untuk efek cahaya dan bokeh yang menghasilkan hasil foto yang elegan.

vivo V23 5G dilengkapi dengan desain Fluorite AG Glass. Desain ini memberikan sentuhan premium nan halus, nyaman digenggam dan bebas dari sidik jari. vivo V23 5G memiliki dua varian warna premium yang elegan, yaitu Stardust Black mengingatkan akan suasana langit malam yang tenang, serta Sunshine Gold yang terinspirasi dari alam yang menggambarkan kelembutan angin dan hangatnya sinar mentari dengan inovasi UV color-changing yang akan memberikan perubahan warna pada smartphone ini ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Teknologi ini juga menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia.

Dengan berat hanya 7.39mm pada Stardust Black dan 7.55mm pada Sunshine Gold, vivo V23 5G juga memiliki bodi yang tipis. Hadir dengan bodi 179gram di varian Stardust Black dan 181gram pada Sunshine Gold, vivo V23 5G menawarkan pengalaman penggunaan smartphone yang nyaman dan sempurna. Terlebih lagi, vivo V23 5G memiliki rangka ponsel Metal Flat Frame Design untuk menghadirkan tampilan yang ramping dan sempurna ketika digenggam.

“Dengan diluncurkannya inovasi vivo V23 5G bagi para pecinta smartphone di Indonesia, kami harap setiap momen dalam keseharian dapat memunculkan berbagai inspirasi yang penuh makna,” lanjut Edy.

Perfoma, bisa main PUBG Mobile

vivo V23 5G didukung oleh Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Para pengguna vivo V23 5G akan semakin produktif dalam menjalani berbagai kegiatan multitasking yang membutuhkan koneksi internet sehari-hari. Selain itu dengan adanya refresh rate 90Hz serta modul pendinginan campuran aluminium unibodi terbaru, pengalaman gaming dan hiburan lainnya pun akan terasa lebih cepat dan mengasyikan.

Bagi pengguna yang senantiasa mengandalkan smartphone untuk mendukung produktivitasnya, vivo V23 5G turut disematkan dengan memori internal 8GB+4GB Extended RAM sehingga pengguna dapat menikmati kebebasan menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan penuh kecepatan. Kini pengalaman multitasking dan mencari inspirasi akan semakin mudah dan nyaman untuk dilakukan tanpa adanya lag sepanjang hari.

Fitur 44W FlashCharge pun tidak turut dilupakan dalam vivo V23 5G untuk semakin mendukung produktivitas sehari-hari. Para pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 68%. Dengan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh ini, para pengguna dapat mengandalkan vivo V23 5G untuk mencari inspirasi dimanapun dengan penuh kebebasan tanpa khawatir akan kehabisan daya baterai dengan cepat. 

“Dengan semangat untuk mengejar Joy of Humanity, kami berinovasi dengan menghadirkan inspirasi terbaru dalam teknologi seri V, terlebih dalam hal kemampuan desain serta portrait imaging yang terbaik di kelasnya. Kami harap hadirnya rangkaian inovasi yang dikemas dalam smartphone vivo V23 5G, kami dapat membantu konsumen untuk mengisi dan menginspirasi hidupnya serta memberikan inspirasi kepada orang lain di lingkungan sekitar“, ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia. 

Sebagai perusahaan yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumen pada setiap produknya, vivo berkomitmen untuk memberikan kinerja performa dan pengalaman terbaik smartphone kepada pengguna dalam bermain game. Bersamaan dengan peluncuran vivo V23 5G, vivo mengumumkan dengan bangga dapat kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Kolaborasi ini akan menghadirkan kompetisi vivo V23 5G battle game dengan PUBG Mobile di Indonesia yang akan segera hadir di bulan Februari 2022. Dengan adanya kompetisi ini, konsumen dapat merasakan langsung performa unggul dan kelancaran permainan PUBG Mobile lebih smooth yang ditawarkan oleh vivo V23 5G.

Info Paket Penjualan vivo V23 5G

Disematkan dengan berbagai fitur serta desain inovatif untuk menunjang produktivitas serta mencari inspirasi dalam keseharian, vivo V23 5G hadir dengan harga Rp 5.999.000. Mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan vivo V23 5G lewat program Pre-Order. Pada kesempatan kali ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

vivo berkolaborasi dengan Telkomsel, Indosat dan XL sebagai official telco partner bundling yang menawarkan paket data plan hingga 300GB selama 6 bulan untuk vivo V23 5G di toko-toko tertentu. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback hingga Rp 500.000 khusus pemegang kartu kredit tertentu. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan Trade-In (Trade in Plus dan Laku6) dan dapatkan benefit buyback sampai dengan Rp 600.000. Kesempatan ini bisa didapatkan pada beberapa vivo store dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia serta vivo Official Online Store pada Tokopedia. Konsumen juga bisa memanfaatkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian vivo V23 5G, layanan pesan antar ini menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari pengemasan hingga barang sampai kepada konsumen. Syarat dan ketentuan berlaku. (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year