Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

vivo V23 5G, bisa berubah warna dan punya dua kamera selfie

07:00:00 | 23 Jan 2022
vivo V23 5G, bisa berubah warna dan punya dua kamera selfie
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Setelah mengkonfirmasi akan kehadiran vivo V23 5G beberapa waktu lalu, kini secara resmi vivo mengumumkan tanggal peluncuran smartphone ini pada 25 Januari 2022 mendatang yang akan diluncurkan secara online pada akun resmi media sosial vivo Indonesia. Konsumen juga bisa mengikuti program Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia dengan berbagai paket penjualan menarik.

vivo V23 5G menghadirkan teknologi Color-Changing Design yang dapat mengubah warna bodi belakang smartphone ketika terkena cahaya matahari atau sinar UV. Smartphone ini memiliki dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam, yaitu: Stardust Black yang menyajikan tenangnya langit malam dengan kilauan debu bintang yang elegan, serta Sunshine Gold terinspirasi dari kehangatan sinar mentari yang menyenangkan dan menakjubkan. Warna ini hadir dengan teknologi color-changing yang dapat berubah ketika berada di sinar matahari.

vivo senantiasa mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap momen. vivo V23 5G juga akan menyematkan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia lewat 50+8 MP Front Night Cameras. Dengan dukungan resolusi ini, kamera depan vivo V23 5G mampu menghasilkan hasil potret berkualitas dan siap untuk menemani para konsumen untuk mengabadikan setiap momen terbaik dalam hidup. 

Kamera depan vivo V23 5G terdiri dari 50MP AF Front Camera yang paling terkemuka di industri dan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk hasil yang natural ketika berfoto grup bersama dalam satu frame bahkan di keadaan malam hari atau minim cahaya. Selain itu, kamera depan vivo V23 5G menghadirkan fitur Dual-Tone Spotlight dengan beberapa pilihan tone cahaya yang akan membantu kegiatan memotret lebih maksimal.

“Terkadang kita menghadapi kesulitan ketika berfoto di malam hari ataupun foto bersama teman dan keluarga terdekat dalam satu frame menggunakan kamera depan. Oleh karena itu, kami menyematkan dua kamera depan terbaik dikelasnya pada vivo V23 5G untuk membantu pengguna mendapatkan hasil foto yang berkualitas, bahkan dalam keadaan low light,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Tanggal Peluncuran dan Info Early Pre-Order vivo V23 5G

vivo V23 5G akan diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2022. Konsumen yang ingin mengetahui inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini bisa menyaksikannya peluncuran smartphone ini secara online pada pukul 13.00 WIB melalui platform YouTube, Instagram, Twitter dan Facebook akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Pada periode 21-24 Januari 2022, masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif dengan mengunjungi toko Erafone terdekat dan membayar uang muka sebesar Rp 200.000, kemudian miliki kesempatan mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000. 

Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti program ini di vivo Official Online Store pada Tokopedia hanya dengan melakukan pembelian booking voucher senilai Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V23 5G. Konsumen bisa mendapatkan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 900.000. Konsumen yang mengikuti program Early Pre-Order pada Erafone dan Tokopedia akan mendapatkan 24 bulan garansi smartphone dan 6 bulan garansi proteksi layar secara gratis. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Bakti
“Masih banyak kejutan lainnya yang akan kami bawa pada peluncuran vivo V23 5G. Kami harap konsumen bisa merasakan langsung inovasi dan teknologi yang kami bawa pada smartphone ini. Kami menawarkan paket pembelian vivo V23 5G lewat program Early Pre-Order dengan berbagai paket penjualan yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan memiliki vivo V23 5G pada periode ini,” tutup Yoga. (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC