Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Garmin bekali Venu 2 Plus dengan panggilan telepon

16:12:00 | 19 Jan 2022
Garmin bekali Venu 2 Plus dengan panggilan telepon
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — Garmin meluncurkan smartwatch GPS Venu 2 Plus yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada smartphone. 

Venu 2 Plus dirancang kompatibel untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan masih banyak lagi. Kemampuan ini melengkapi rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran dari seri Venu 2 Garmin, termasuk: skor tidur dengan insights, pengukur tingkat stres, pemantauan energi, Pulse Ox1, fitur kesehatan untuk wanita, dan berbagai pilihan latihan kebugaran. 

“Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru. Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multi-tasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka," kata Vice president of global consumer sales Dan Bartel.

Berikut adalah fitur terbaru pada Venu 2 Plus:
● Panggilan telepon dari pergelangan tangan: Melakukan dan menerima panggilan telepon dengan menekan satu tombol.
● Voice assistant control: Kompatibel dengan Siri, Google Assistant atau Bixby, pengguna dapat menggunakan voice assistant pada smartwatch mereka untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, mengontrol perangkat rumah pintar yang kompatibel, dan masih banyak lagi.

Venu 2 Plus memungkinkan pengguna memahami kesehatan mereka melalui beragam fitur untuk pemantauan kesehatan 24/7, termasuk: detak jantung (dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna, baik pembacaan tinggi maupun rendah2), program pemantauan tidur dengan skor tidur dan informasi tambahan oleh Firstbeat Analytics, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan). Pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka “terisi”, serta efek energi yang terkuras dari stres dan olahraga. Health Snapshot mencatat statistik kesehatan penting setiap dua menit dan menghasilkan laporan yang dapat pengguna bagikan kepada penyedia layanan kesehatan; teknologi canggih untuk mendeteksi data fisiologis kapan pun Anda membutuhkannya.

Venu 2 Plus menghadirkan beragam fitur kebugaran terbaru yang belum lama ini diperkenalkan pada seri Venu 2. Di antaranya, lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan dan GPS yang sesuai dengan kegiatan favorit, yaitu berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang di kolam renang, pilates, yoga, panjat tebing dalam ruang, mendaki, latihan kekuatan dengan peta otot, dan masih banyak lagi.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Venu 2 Plus turut menyertakan fitur keamanan dan pelacakan Garmin, mulai dari pendeteksian insiden secara otomatis (ketika berjalan di luar ruangan, berlari, atau bersepeda),3 hingga permintaan deteksi insiden secara manual. Keduanya akan mengirim pesan beserta lokasi pengguna ke kontak darurat mereka. LiveTrack memungkinkan teman dan keluarga melacak aktivitas luar ruangan pengguna. Pengguna dapat memasukkan kontak darurat agar dapat dihubungi Venu 2 Plus, seperti layanan darurat lokal.

Venu 2 Plus menyediakan segala keperluan penting di pergelangan tangan dengan aplikasi musik bawaan (dapat mengunduh hingga 650 lagu termasuk playlist dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer4), dan notifikasi pintar untuk panggilan, pesan, pengingat kalender, update media sosial, berita terkini, dan lainnya3. Pengguna dapat melakukan personalisasi Venu 2 Plus pada aplikasi, tampilan jam, dan fitur lainnya yang tersedia dan dapat diunduh melalui Connect IQTM store.

Bakti
Berbeda dengan smartwatch pada umumnya, Venu 2 Plus dapat digunakan dengan smartphone Android atau Apple.(ak) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC