telkomsel halo

GrabGifts bisa dikirim lintas negara

04:58:22 | 20 Dec 2021
GrabGifts bisa dikirim lintas negara
JAKARTA (IndoTelko) - Pengguna Grab sekarang sudah bisa mengirim hadiah secara on-demand kepada orang-orang tersayang di Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura dan Thailand dengan fitur pengiriman hadiah antar-negara yang diperbaharui di platform Grab.

Pembaharuan ini didukung dua fitur baru:
- Antarmuka baru untuk pengguna GrabGifts yang dapat memfasilitasi pengiriman voucher GrabGifts untuk orang-orang tersayang di berbagai kota di Asia Tenggara.
- Fitur baru bernama Kirim 100+ Kota Sejam Sampai yang dapat memfasilitasi pemesanan serta pengiriman makanan dan hadiah fisik dari mitra GrabFood dan GrabMart selama tersedia di kota penerima dalam waktu satu jam.

Inovasi teknologi baru dapat memperluas kemampuan pengiriman hadiah on-demand Grab lintas-negara sehingga pengguna dapat terhubung dengan orang-orang tersayang tanpa batas . Survei yang dilakukan untuk pengguna Grab di Asia Tenggara menunjukan bahwa lebih dari 60% dari responden ingin mengirim hadiah secara on-demand untuk orang-orang tersayang yang tinggal di luar kota.

Hal ini sejalan dengan tren baru dari konsumen yang saat ini semakin mengandalkan layanan on-demand untuk menunjukkan  kasih sayang mereka terhadap orang terdekat selama pembatasan sosial di masa pandemi. Dalam dua tahun terakhir, terjadi peningkatan pembelian voucher GrabGifts, pengiriman parsel melalui GrabExpress dan pemesanan makanan dan hadiah untuk orang-orang tersayang melalui aplikasi Grab.

“Sungguh sangat menyenangkan ketika melihat bagaimana pengguna Grab telah menggunakan platform kami selama pembatasan jarak yang disebabkan oleh pandemi. Pada awalnya masyarakat hanya membeli makanan dan sembako untuk diri mereka sendiri, sampai akhirnya Grab telah menjadi platform besar untuk meningkatkan dan menjaga hubungan silaturahmi antara satu orang dengan lainnya. Walaupun masih banyak negara yang belum bisa membuka perbatasan negara mereka, kami ingin melakukan lebih banyak lagi. Kami sangat senang sekarang bisa menjadi jembatan bagi orang-orang tercinta. Kami berharap pembaruan ini akan memberi semangat dan kemeriahan untuk seluruh pengguna Grab di Asia Tenggara,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Pengalaman pengiriman hadiah antar-negara akan melayani beragam kebutuhan untuk pengguna, baik itu memberi fleksibilitas untuk orang-orang tersayang dalam memilih hadiah mereka sendiri melalui voucher GrabGifts ataupun memberi kejutan dengan brand, makanan, atau hadiah favorit mereka.

Pengguna Grab kini dapat menikmati pengiriman voucher GrabGifts virtual untuk teman-teman dan keluarga di dalam maupun ke luar negeri di lima pasar di Asia Tenggara. Kategori voucher mencakup layanan GrabFood, Mart, Express, dan Transport.

Sebagai bagian dari antarmuka baru di Grab, pengguna dapat mengirim sebanyak tiga pilihan voucher. Mereka juga dapat memilih berbagai macam pilihan desain dan juga dapat menambah pesan khusus. Informasi lebih lanjut dan cara penggunaan lebih lanjut dapat dilihat disini.

Pengguna kini sudah bisa memilih dari berbagai macam pilihan makanan menarik di GrabFood untuk orang-orang tersayang yang tinggal di Asia Tenggara, termasuk makanan khas Indonesia dan seluruh Asia Tenggara.

Selain itu, GrabMart memiliki pilihan yang banyak untuk makanan kesukaan di hari raya seperti cokelat, minuman, dan produk hadiah menarik untuk anak-anak seperti boneka dan board games.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year