telkomsel halo

Sosok penting Shopee di puncak kampanye 11.11 big sale

05:08:00 | 05 Nov 2021
Sosok penting Shopee di puncak kampanye 11.11 big sale
JAKARTA (IndoTelko) - Siapa sosok penting dan garda terdepan puncak kampanye 11.11 Big Sale Shopee? Ekosistem Shopee, mulai dari karyawan, para penjual hingga para mitra pengemudi Shopee, telah bersiap untuk menyambut antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye 11.11 ini. Semua pihak bekerja sama untuk memastikan para pengguna mendapatkan pengalaman belanja online yang maksimal dalam memenuhi kebutuhan dari rumah sambil menikmati promo dan penawaran yang menarik.

Resep rahasia dari segala kesuksesan kampanye Shopee adalah kerja sama dari seluruh pihak, begitu pula di kampanye 11.11 Big Sale. Mustahil jika Shopee dapat berdiri sendiri, tanpa bantuan dari berbagai pihak yang terlibat. 

Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10 November mendatang, Shopee mengambil kesempatan untuk mengapresiasi sosok penting dibalik layar yang telah berjuang untuk melancarkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, kemeriahan dari kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini tentu saja tidak akan dapat terealisasikan tanpa dukungan dan kerja keras dari para Pahlawan 11.11 Shopee. “Rasa terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada segala pihak yang selalu sedia bahu membahu, agar dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi para pengguna setia Shopee. Tanpa mereka, kesuksesan kampanye 11.11 Big Sale serta seluruh kampanye Shopee lainnya, tidak akan bisa tercapai. Kami senang sekali bahwa kami dapat merayakan Hari Pahlawan, dengan versi kami sendiri, untuk para Pahlawan 11.11 Shopee,” katanya.

Berikut sosok-sosok penting di balik kesuksesan kampanye 11.11 big sale :

Penjual & Mitra Brand Shopee

Para penjual lokal dan mitra brand adalah bagian terpenting dalam memastikan tersedianya pilihan produk yang baik dan berkualitas untuk para pengguna Shopee. Mereka tidak pernah berhenti berinovasi dan berusaha untuk menjawab kebutuhan dan preferensi pengguna yang beragam. Di situasi pandemi saat ini yang menciptakan adanya keterbatasan untuk masyarakat beraktivitas ke di luar rumah, para penjual lokal dan mitra brand Shopee terus berkreasi demi menjaga keberlangsungan bisnisnya. Hal ini dilakukan dengan berbagai upaya yang dihadirkan, khususnya dalam pilihan produk, pemasaran, penawaran yang menarik dan masih banyak lagi.

Agen Shopee Warehouse
Agen warehouse bekerja sama dan membantu penjual dan mitra brand untuk memastikan ketersediaan stok barang, mengemas pesanan, serta meneruskan produk kepada pihak ekspedisi agar dapat sampai tangan pengguna. Selama pandemi berlangsung sejak tahun lalu, agen warehouse juga terus berupaya untuk memastikan pelayanan yang efisien sehingga memudahkan proses bisnis penjual dan mitra brand, serta pengiriman tepat waktu kepada para pengguna sehingga tidak perlu meninggalkan rumah.

Mitra Pengemudi & Kurir Shopee
Mitra pengemudi dan kurir di Shopee merupakan garda terdepan yang setiap hari berjuang melawan hujan dan panas untuk mengantarkan pesanan pengguna agar sampai dengan aman dan tepat waktu. 

Mitra Logistik Terpercaya
Mitra logistik terus berupaya menjamin pesanan sampai ke tangan pengguna dengan aman dan cepat. Setelah membeli produk, pengguna dapat memilih beberapa layanan pengiriman yang diinginkan, seperti pengiriman Instant, Same Day, Next Day, Reguler, Hemat, Kargo. 

Agen Customer Service 24 Jam
Tim Customer Service Shopee Indonesia siap melayani tanggapan dan pertanyaan dari para pengguna Shopee selama 24 jam 7 hari seminggu dari e-mail, call center, maupun melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram. Agen customer service pasti punya jawaban akan seluruh pertanyaan yang datang dari pengguna saat menggunakan Shopee. 

Salah satu tim Customer Service Shopee, Septian mengatakan, dapat membantu permasalahan dan kekhawatiran para pengguna merupakan pencapaian yang luar biasa baginya. “Pada kampanye 11.11 Big Sale kali ini, kami akan mempersiapkan tim yang kuat dan memaksimalkan tenaga untuk mendukung dan memastikan pengalaman yang menyeluruh untuk aktivitas belanja online pengguna di Shopee. Kami percaya bahwa customer service dan berbagai pihak internal lainnya merupakan bagian yang penting dalam mencapai kesuksesan di 11.11 ini,” ujarnya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year