GTN hadirkan Samsung Experience Store dan Samsung Excellent Partner

13:29:48 | 04 Nov 2021
GTN hadirkan Samsung Experience Store dan Samsung Excellent Partner
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - GTN alias PT Global Teknologi Niaga, anak perusahaan dari Blibli, menjalin kolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Exclusive Brand Shop  terbaru secara serempak di 30 titik yang terdiri dari 12 Samsung Experience Store dan 18 Samsung Excellent Partner yang tersebar di Indonesia, dari Jakarta hingga Makassar. 

Prosesi peluncuran ini diresmikan kemarin (3/11) yang berlokasi di Cilandak Town Square. Peluncuran SES ini dihadiri oleh Kusumo Martanto selaku CEO & Co-Founder Blibli, Honky Harjo selaku Managing Director Djarum Group, Wisnu Iskandar selaku CEO GTN, Hioe An Kin selaku Business Director GTN ; Yoon Soo Kim selaku President Samsung Electronics Indonesia, Steve Hong selaku Business Manager Samsung Electronic Indonesia,  Yadi Prayitno selaku Head of Retail Marketing Samsung Electronics Indonesia. 

Konsumen sudah bisa mengunjungi SES tersebut dan menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan smartphone dan device terbaru Samsung serta menikmati penawaran khusus berupa Cashback untuk Galaxy Note20 Series & Galaxy S21 Series hingga 3 juta rupiah mulai tanggal 3 - 10 November 2021.

Menurut CEO GTN, Wisnu Iskandar, pihaknya optimis bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan sebagai hasil dari kombinasi antara produk dan layanan berkualitas dari Samsung dengan platform dan ekosistem yang dimiliki oleh GTN. “Kerja sama ini juga sejalan dengan visi Blibli sebagai induk perusahaan GTN yang ingin menghadirkan layanan belanja terbaik melalui strategi omnichannel untuk memberikan pengalaman belanja yang terintegrasi online-to-offline secara utuh bagi pelanggan,” kata Wisnu.

Sementara itu, President Samsung Electronics Indonesia, Yoon Soo Kim mengatakan, melalui kerjasama strategis antara Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan Global Teknologi Niaga (GTN), ia berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjangkau produk teknologi Samsung di Samsung Experience Store guna meningkatkan pengalaman belanja konsumen yang lebih seamless melalui jaringan offline store yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, dari Jakarta hingga Makassar.

Samsung Exclusive Brand Shop ini akan memberikan pengalaman baru untuk konsumen melalui platform dan ekosistem GTN yang didukung oleh Blibli, konsumen bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan lebih cepat lewat layanan Click & Collect untuk langsung ambil produk di SES yang sebelumnya telah dibeli secara online. Konsumen pun bisa mendapatkan nilai tambah lainnya berkat ketersediaan pilihan pembayaran yang lengkap–termasuk cicilan–hingga layanan Tukar Tambah dan Asuransi.

Lewat jaringan Samsung Exclusive Brand Shop yang tersebar di seluruh Indonesia, pelanggan bisa menemukan koleksi gadget Samsung secara lengkap, mulai dari smartphone (entry, mid hingga flagship segment seperti A Series hingga S dan Note Series), Smartwatch (Galaxy Watch Series) dan TWS (GBuds series), True Wireless Stereo (Galaxy Buds Series), Tablet, hingga foldables terbaru yang terdiri dari Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Selain itu, ragam aksesori menarik seperti case, SmartTag, dan charger juga tersedia di sini. Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa menikmati pelayanan dari para ahli bersertifikat seputar software hingga perbaikan perangkat.

GTN memastikan akan terus meningkatkan pengalaman pelanggan untuk menciptakan kepuasan lebih bagi pelanggan di tiap kunjungannya ke SES yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Jakarta hingga Makassar. Hal tersebut dilakukan dengan memperkuat integrasi platform dan ekosistem GTN dengan kapabilitas yang dimiliki Samsung melalui SES tersebut.

telkom sigma
Wisnu menegaskan, akan ada lebih banyak lagi hal besar yang hadir sebagai hasil dari kolaborasi lanjutan antara GTN dengan Samsung. “Kami harap, kolaborasi ini akan memberikan pengalaman retail yang lebih baik bagi pelanggan, sekaligus membantu industri untuk makin tumbuh secara berkelanjutan melalui penguatan penggabungan channel online dan offline, termasuk dalam mendorong akselerasi transformasi digital di sektor retail smartphone,” katanya. (sg)

Artikel Terkait
Editorial
Prahara di angkasa