Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

Grouu Baby Food masuk Top 3 Food Startup Indonesia 2021

09:24:16 | 09 Okt 2021
Grouu Baby Food masuk Top 3 Food Startup Indonesia 2021
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Grouu Baby Food perusahaan rintisan penyedia katering Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MP-ASI) asal Jakarta ikut serta dalam acara Food Startup Indonesia (FSI) 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Keikutsertaan ini merupakan langkah awal dari komitmen Grouu Baby Food untuk dapat mewakili Indonesia di pasar global khususnya dalam kategori makanan bayi.

Dikutip dari siaran pers Kemenparekraf pada Selasa 5 Oktober 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan “Sejak tahun lalu gelaran FSI berperan sangat penting di tengah situasi pandemi COVID-19. Kegiatan ini menunjukkan kerja bersama yang baik antara pemerintah, investor, dan pihak terkait lainnya dalam membantu UMKM agar tetap optimistis melewati situasi sulit ini.”

FSI sejak tanggal 6 Maret 2021 sudah melakukan proses seleksi yang sangat ketat terhadap ribuan pendaftar yang masuk untuk menentukan calon 100 finalis untuk mengikuti pelaksanaan Demo Day secara hybrid pada tanggal 5-7 Oktober 2021. Setelah melalui proses pelatihan dan penilaian selama 2 hari, Grouu Baby Food diumumkan menjadi Top 3 Food Startup Indonesia 2021.

“Saya mewakili teman-teman peserta mengucapkan terima kasih kepada Kemenparekraf dan segenap panitia yang telah bekerja keras memastikan lancarnya seluruh rangkaian acara. Grouu Baby Food sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar FSI 2021. Kami yakin kolaborasi yang terbentuk selama rangkaian acara beberapa bulan terakhir ini akan mengakselerasi upaya kami untuk melayani lebih banyak lagi orang tua dan keluarga Indonesia,” kata CEO Grouu Baby Food Jessica.(wn)

Artikel Terkait