Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Vivo X70 Pro masuk Indonesia, andalkan ZEISS Optics dan fotografi profesional

05:05:03 | 08 Okt 2021
Vivo X70 Pro masuk Indonesia, andalkan ZEISS Optics dan fotografi profesional
Prosesi peluncuran (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Lama dinantim akhirnya Vivo X70 Pro 5G Co-Engineered with ZEISS resmi masuk pasar Indonesia.  Vivo X70 Pro ini menghadirkan sederet spesifikasi dan teknologi mumpuni, di antaranya ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, ditambah dukungan performa tangguh Dimensity 1200-vivo. 
 
Tak sekedar meluncurkan vivo X70 Pro, vivo juga memperkenalkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 series, vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Sebagai wireless earphones generasi terbaru, vivo TWS 2 Series menghadirkan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound, distraction free, dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama menjadikannya pasangan yang sempurna untuk vivo X70 Pro. 
 
Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan,  "Melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.”
 
Vivo X70 Pro dibekali dengan 32MP Front Camera, dan empat lensa kamera belakang yang terdiri dari 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V,  lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, beserta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom.
 
Vivo X70 Pro membawa salah satu teknologi kamera ZEISS Optics yang dilapisi ZEISS T* Coating. Lewat kerja sama ini, sistem kamera vivo X70 Pro akan menghadirkan tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.
 
Lapisan T* Coating milik ZEISS dirancang untuk mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir pantulan cahaya, efek flare, stray light, dan ghosting saat pengambilan gambar baik foto maupun video. Menariknya, kehadiran ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro akan terintegrasi dan saling mendukung sistem kerja kamera pengembangan vivo, sehingga secara efektif akan membantu pengguna saat explorasi foto maupun video baik ketika cahaya terang hingga minim cahaya.
 
Mendukung pengalaman fotografi profesional, vivo menyempurnakan Gimbal Stabilization 2.0 pada seri vivo X60 Pro menjadi Ultra-Sensing Gimbal Camera untuk vivo X70 Pro. Penyempurnaan Ultra-Sensing Gimbal Camera dilakukan dengan peningkatan Gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX 766V, serta teknologi stabilisasi gambar VIS 5-Axis Ultra Stable Video, teknologi ini akan mengintegrasikan algoritma EIS dengan OIS untuk meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik.
 
Teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, mendukung kestabilan mengambil video maupun foto di malam hari. Pengambilan foto pada malam hari rawan terhadap goncangan yang disebabkan jeda waktu pemrosesan gambar selama beberapa detik saat mengambil foto, oleh karena itu teknologi ini dapat mengatasi resiko tersebut sehingga mampu menghasilkan foto lebih stabil dan jelas. 
 
Hadie menjelaskan, konsumen di Indonesia selalu mencari cara untuk bisa berkreasi dalam mengambil foto menggunakan smartphone. Seperti mengambil gambar bergerak yg membutuhkan kestabilan kamera, hingga mengambil gambar dalam situasi minim cahaya. "Kebutuhan-kebutuhan ini terjawab melalui fitur yang dihadirkan X70 Pro yang memungkinkan pengguna vivo menjadi seorang fotografer profesional,” katanya.
 
Guna mendapatkan performa flagship yang tangguh dan mumpuni, vivo memperkuat dapur pacu vivo X70 Pro dengan menyematkan MediaTek Dimensity 1200-vivo. Vivo sudah mengembangkan chipset ini dan sudah flagship-grade dengan arsitektur 1+3+4 tri cluster memberikan pengalaman super mulus. 
 
Tampil dengan desain 6nm 5G dan tri-cluster architecture Octa-Core Processor dengan core besar Cortex A78 up to 3.0Ghz, sehingga vivo X70 Pro dipastikan mendukung jaringan 5G yang optimum dengan performa yang kencang namun dengan konsumsi daya yang rendah.
 
Sistem operasi smartphone vivo X70 Pro menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 11.  Mengenai kapasitas memori, vivo X70 Pro dibekali dengan 12GM RAM / 256GB ROM dengan teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB. Kapasitas baterai sebesar 4450 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge.
 
Tampil dengan desain slim dan estetik yang memberikan kenyamanan dalam genggaman penggunanya dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan seringan 183 gram pada varian warna Cosmic Black dan Aurora Down dengan 8.08 mm dengan bobot 184 gram.  Di bagian layar dan frame body, vivo X70 Pro mengadopsi 3D Curved Edge Design dengan layar micro-curved sehingga memberikan efek visual layar luas dan menjadikannya nyaman dalam genggaman. Sementara body bagian belakang berbalut teknologi Fluorite AG Coating sehingga tidak membuat bekas sidik jari menempel.
 
Layar ponsel ini berukuran 6.56inch dengan Ultra O Screen design, panel layar vivo X70 Pro juga didukung E5 AMOLED Display yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate layar hingg 120hz. Ditambah  HDR10+, SGH Eye Care Display dan SGS Seamless certification, akan terasa nyaman saat menikmati  konten multimedia, gaming, chatting, dan editing.
 
Dibandrol dengan harga Rp 10.999.000,- Pre-order vivo X70 Pro sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu di seluruh Indonesia. Menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari vivo TWS 2e seharga Rp 799.000, Bardi Smart Cam seharga Rp 468.000, Kartu perdana pascabayar XL Prioritas (myPRIO DEAL X) & Cashback bank hingga Rp 750.000. Promo ini hanya berlaku Eksklusif di Tokopedia mulai dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2021. (sg)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year