Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

vivo hadirkan X70 Pro di Indonesia

09:48:09 | 29 Sep 2021
vivo hadirkan X70 Pro di Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - vivo resmi mengumumkan kehadiran vivo X70 Pro sebagai pelengkap lini professional photography flagship smartphone dari vivo Indonesia. Setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu, vivo X70 Pro menjadi penerus vivo X Series yang merupakan hasil kerja sama antara vivo dengan pemimpin global dalam bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor dalam bidang pencitraan seluler (mobile imaging) ternama ZEISS. Melalui kerjasama tersebut, vivo X70 Pro dipastikan akan membawa serangkaian teknologi professional photography dengan salah satu fitur andalan ZEISS Optics.  

“vivo X7O Pro ini adalah hasil dari kemitraan jangka panjang antara vivo dan ZEISS. Kami memperkenalkan teknologi professional photography melalui smartphone flagship terbaru vivo, menjadi salah satu hal yang memang kami nantikan. Akhirnya setelah berbagai proses, kami resmi akan membawa varian baru untuk seri atas yakni vivo X70 Pro Co-Engineered with ZEISS di pasar Indonesia,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.   

vivo dengan ZEISS telah bermitra sejak tahun lalu dengan meluncurkan vivo X60 Series. Melalui kesuksesan tersebut, vivo memastikan vivo X70 Pro sebagai penerus juga akan mengemas teknologi kamera ZEISS dengan berbagai pembaharuan dan pengembangan baik dari segi sistem dan juga hardware.   

Melalui vivo X70 Pro, vivo menciptakan standar baru dalam industri photography smartphone dengan menghadirkan smartphone yang memberikan pengalaman profesional dengan semangat ‘Joy Of Humanity’ lewat tiga makna pilar, yakni Professional Imaging, Professional Experience dan Professional Values.  

Sama dengan smartphone vivo X Series sebelumnya, perangkat vivo X70 Pro akan fokus pada inovasi kamera untuk fotografi smartphone. Membawa makna sebagai Professional Imaging, kamera utama vivo X70 Pro akan dilengkapi dengan ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan ZEISS T* Coating. Lapisan ini akan menghasilkan ketajaman dan kejernihan, meningkatkan kualitas gambar secara akurat, mengembalikan warna objek, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

vivo X70 Pro juga memberikan Professional Experience untuk menjadi seorang photographer handal. Pengalaman profesional tersebut akan dirasakan pengguna saat mengeksplorasi vivo X70 Pro sebagai smartphone pertama vivo Indonesia yang menggunakan ZEISS Optics pada kamera utamanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
ZEISS Optics nantinya akan saling terintegrasi dengan fitur-fitur kamera yang telah dikembangkan vivo, mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera yang secara signifikan akan meningkatkan stabilisasi video maupun foto dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi low light. Selain itu, melalui fitur Real-Time Extreme Night Vision mampu menghasilkan gambar jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum pengguna memotret objek, sehingga memudahkan menangkap setiap detail objek yang akan di foto.

Memiliki teknologi kamera berkualitas hasil kerja sama dengan ZEISS serta fitur-fitur flagship yang inovatif, vivo X70 Pro juga dibalut dengan desain premium. Sehingga vivo X70 Pro dipastikan akan memberi makna Professional Values dengan memanjakan penggunanya melalui desain body yang berkelas, kemudahan saat merekam atau membidik objek tertentu, dan mengekspresikan diri mereka menjadi seorang profesional. Apalagi fitur andalan ZEISS Optics ini sebelumnya hanya dapat ditemukan pada perangkat kamera profesional dan pada vivo X60 Pro+. Sekarang, manfaat teknologi ini sudah bisa dirasakan melalui vivo X70 Pro. 

“Mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya, akan kami umumkan secepatnya, kami harap masyarakat dapat langsung memantau langsung di media sosial vivo Indonesia. Besar harapannya melalui kehadiran vivo X70 Pro kami dapat membawa standar baru di industri smartphone photography,” tutup Edy.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year