Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

ShopeePay bikin Google Play Festival

03:03:52 | 14 Sep 2021
ShopeePay bikin Google Play Festival
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay meluncurkan kampanye Google Play Festival untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia saat pandemi. Berlangsung hingga 26 September 2021, kampanye ini menggandeng publisher-publisher favorit seperti WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile untuk menghadirkan cashback hingga 90% serta ribuan bonus skin dan item gratis yang dapat digunakan di berbagai kebutuhan hiburan yang digemari masyarakat Indonesia. Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD) dan komik digital.

Paket Semangat Kemerdekaan
Riset “Digital 2021” dari We Are Social dan HootSuite awal tahun ini melaporkan bahwa jumlah rata-rata waktu yang digunakan masyarakat Indonesia untuk mengakses internet meningkat hampir satu jam menjadi 8 jam 52 menit dibanding tahun sebelumnya. Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa aplikasi hiburan dan video termasuk yang paling banyak digunakan pengguna smartphone. Berangkat dari data tersebut, kampanye ini hadir untuk menangkap segmen masyarakat yang sudah familiar dengan era digitalisasi untuk turut mengadopsi pembayaran digital.

“Saat ini, peluang untuk mendorong penggunaan pembayaran digital, khususnya pada mereka yang telah akrab dengan layanan digital sangatlah besar. Kolaborasi dan integrasi dengan Google Play memungkinkan kami untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan. Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” kata Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan.  

“Dalam beberapa saat terakhir, uang digital menjadi metode pembayaran yang disukai oleh pengguna WeTV berkat kepraktisan dan berbagai promo yang diberikan. Kami harap, kampanye ini bisa semakin memfasilitasi minat tinggi masyarakat Indonesia akan hiburan digital, khususnya video streaming, terutama di saat pandemi dan banyak dari kita menghabiskan waktu di rumah dengan menonton berbagai hiburan Asia terbaik,” kata Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata