telkomsel halo

Nokia G10 dibanderol Rp2,099 juta

03:01:02 | 14 Sep 2021
Nokia G10 dibanderol Rp2,099 juta
JAKARTA (IndoTelko) – HMD Global memperkenalkan Nokia G10 guna menunjang kesibukan sehari-hari.

Sebagai bagian terbaru dari seri G, Nokia G10 hadir dengan Android 11, serta jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahap pembaruan OS, hanya dengan harga Rp. 2.099.000 – menghadirkan teknologi yang tetap baru selama tiga tahun hanya dengan harga Rp. 58.306 per bulan.

Seri G terbaru ini adalah fokus smartphone kami. Di sinilah kami mengembangkan komitmen kami sebagai pemanufaktur dan menghadirkan yang terbaik dari apa yang pernah kami tawarkan, bagi sebanyak mungkin orang.

“Seri G merupakan jajaran ponsel yang menghadirkan segala yang Anda suka, namun terkadang tidak diperhatikan; baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan software terbaru untuk waktu penggunaan lebih lama. Misi kami adalah membuat teknologi berkualitas tinggi dan tahan lama, yang dapat diakses oleh semua orang sembari tetap menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk segmen kelas menengah. Nokia G10 adalah jagoan yang menjadi andalan untuk kelas menengah kami. Secara fakta, seluruh seri terbaru kami membawa angin segar bagi portofolio ponsel Nokia. Sebuah ponsel Nokia bukan sekedar perangkat yang harus sering-sering diganti, namun alat yang mampu memaksimalkan kehidupan Anda. Dengan daya tahan baterai yang lebih lama Anda tak perlu menghabiskan waktu untuk mencari tempat pengisi daya dan lebih banyak waktu mengabadikan momen indah,” kata Chief Marketing Officer, HMD Global Stephen Taylor.   

Nokia G10 merupakan ponsel tangguh dengan harga yang menarik. Baterai 5050mAh[ii] dapat bertahan selama tiga hari dalam satu kali pengisian. Hal ini berkat dukungan teknologi AI yang mengatur daya pada ponsel Anda, mendistribusi saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai Anda.

Peristiwa berlalu dalam sekejap, dengan tiga kamera belakang, Anda tak kan melewatkan satupun. Casing dengan tepian membulat menampilkan tiga kamera 13MP dengan lensa Macro dan Depth. Anda dapat melakukan panggilan video yang jernih dengan kamera 8MP di bagian depan. Semua ini berkat AI yang canggih pada mode pengambilan gambar, termasuk night dan portrait mode.

Rasa bosan akan pupus, berkat layar 6.5” yang menarik perhatian, cukup besar bagi seluruh anggota keluarga, untuk berkumpul di sekitarnya dan menikmatinya, sementara brightness boost membantu Anda melihat pada layar, bahkan ketika tengah bepergian.

Nokia G10 sangat membanggakan bila membahas tentang keamanan dan software – karena keduanya merupakan DNA-nya. Hal ini yang menjadikan ponsel ini hadir dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahun pembaruan software secara cuma-cuma sebagai standar. Ini artinya seluruh video, foto dan file Anda berada di tempat yang aman. Juga dengan Android 11, ponsel Anda telah dilengkapi dengan sejumlah fitur terkini.

Membantu Anda dalam membuat hidup menjadi sederhana dengan menghadirkan sesuatu lebih aman dan mudah untuk Anda. Bahkan cara Anda membuka kunci Nokia G10 disederhanakan untuk kemudahan penggunaan dan keamanan. Buka kunci dalam sekejap dengan tampilan atau sentuhan – berkat pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang dipasang di samping, yang memastikan ponsel Anda mudah digunakan dan aman.

Tampilan Nokia G10 tak kalah dengan fungsinya. Ponsel ini dirancang untuk penggunaan yang lebih lama – dikombinasi inspirasi desain khas Nordik dengan warna Night dan Dusk, karakteristik kualitas yang tahan lama khas ponsel Nokia; Nokia G10 tak lekang waktu dan tampil memukau ketika menggunakannya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year