Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

Ayoconnect sediakan fitur penjualan bagi BukuWarung

10:37:54 | 14 Aug 2021
Ayoconnect sediakan fitur penjualan bagi BukuWarung
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Ayoconnect berkolaborasi bersama BukuWarung untuk menyediakan fitur penjualan produk digital untuk 6,5 juta pengguna BukuWarung.

Fitur yang diberdayakan oleh solusi Digital Product API Ayoconnect ini memberikan akses penjualan pulsa, token listrik, dan top-up uang elektronik bagi UMKM pengguna BukuWarung.

“Permintaan pasar terhadap produk digital, seperti pulsa telepon seluler, token listrik dan uang elektronik cenderung semakin bertumbuh. Melalui tambahan fitur ini, lebih dari 6,5 juta pengguna BukuWarung mendapatkan tambahan komoditas usaha untuk ditawarkan kepada pelanggan mereka. Artinya, pengguna kami, yakni para pedagang UMKM, berpeluang mendapatkan peningkatan pendapatan di tengah situasi sulit pandemi Covid-19. Proses transaksi yang sepenuhnya online membuat penjualan produk digital tidak terpengaruh pembatasan rute logistik,” papar CEO dan Co-Founder BukuWarung Abhinay Peddisetty.

Abhinay menjelaskan fitur terbaru ini memfasilitasi penjualan pulsa ponsel, token listrik, hingga top-up uang elektronik. Kategori produk digital yang akan tersedia akan terus bertambah dalam waktu dekat. Peluncuran fitur penjualan produk digital menguatkan komitmen berkelanjutan BukuWarung untuk memajukan UMKM Indonesia.

telkom sigma
CEO dan Founder Ayoconnect, Jakob Rost menyampaikan akan terus mendukung mitra kami dengan membangun infrastruktur ekosistem tekfin Indonesia melalui solusi berbasis API.(ak)

Artikel Terkait
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger