Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

Kioson tawarkan layanan iklan digital

14:14:09 | 05 Aug 2021
Kioson tawarkan layanan iklan digital
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng Telkomsel dan PT Solusi Sinergi Digital Tbk (Surge) meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem digitalnya. Kolaborasi dengan keduanya merupakan bagian dari upaya membangun ekosistem digital terintegrasi di Indonesia.

“Ekosistem Kioson saat ini terdiri dari penyebaran gudang di banyak lokasi, warung kelontong, marketplace, seller online dan masih banyak lagi, yang hingga kini semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya layanan iklan digital ini membuat misi Kioson dalam menciptakan ekosistem digital berbasis gudang akan semakin terasa lengkap dan nyata dampaknya,” kata Direktur Utama Kioson  Reginald Trisna.
 
Vice President Consumer Sales Area Sumatra Telkomsel, Erwin Tanjung menambahkan Telkomsel yang baru saja merilis logo dan slogan baru “Peluang”, membuka semua peluang kerja sama dengan seluruh pihak dalam menciptakan digital ekosistem terintegrasi. Dalam kerja sama ini Kioson akan menjadi Mitra penjualan Produk Digital Telkomsel seperti LBA (Location Base advertising), SMS masking, Games dan Video Streaming di e-Cosystem Kioson seperti warung, Online seller, Market place, dan lainnya.

Sementara itu, President Director Solusi Sinergi Digital  Hermansjah Haryono menambahkan adapun Surge sebagai perusahaan infrastruktur, aplikasi dan periklanan digital, akan membantu menghadirkan iklan digital bagi Kioson. Terutama di area umum seperti kereta api, pasar, hingga puskesmas.

Sebelumnya, Kioson juga telah meluncurkan layanan berbasis gudang lainnya. Yaitu GudangPintar.id yang berperan sebagai Fulfillment Center dan Retail Kita yang berfungsi sebagai Digital Distribution Hub. GudangPintar.id akan menjadi solusi logistik bagi seller yang berjualan secara Online, Brand serta Market place, agar mereka bisa secara cepat dan menghemat waktu dalam memenuhi kebutuhan order kepada para pelanggan.

telkom sigma
“Dengan adanya iklan digital, ekosistem digital Kioson pun bertambah satu lagi, dan semakin lengkap. Kioson yakin, layanan iklan digital ini akan meningkatkan adding value bagi mitra dan pelanggan Kioson di masa mendatang,” tutup Reginald.(wn)

Artikel Terkait
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger