Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

Pijar Mahir dan Codex ingin tingkatkan kemampuan tenaga kerja

07:35:26 | 12 Jun 2021
Pijar Mahir dan Codex ingin tingkatkan kemampuan tenaga kerja
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pijar Mahir sebagai media pelatihan secara online untuk masyarakat usia produktif melakukan kolaborasi dengan Codex yang merupakan tim perekrut resmi khusus talenta digital untuk Telkom.

“Pijar Mahir bersama dengan Codex memiliki tujuan yang sama untuk meningkatkan kapabilitas talenta digital di Indonesia, dengan adanya program kolaborasi ini kami membantu generasi muda di luar sana untuk mengembangkan kapabilitas mereka secara digital dengan melakukan pelatihan online dan bimbingan karir dengan mentor recruiter secara langsung, sehingga mereka bisa mempersiapkan diri untuk terjun dalam berkarir di perusahaan digital,” ujar Head of Product Pijar by Telkom Indonesia Elnofian.

Kolaborasi ini berupa program yang dinamakan Career Clinic. Program ini terbuka untuk umum dengan cara memilih pelatihan apapun dalam kategori teknologi dan digital di pijarmahir.id kemudian memasukkan kode promo “CAREERCLINIC” pada proses pembayaran. Setelah itu bisa mendaftar melalui formulir bit.ly/careerclinicpijarmahir secara lengkap. Untuk 100 orang yang beruntung dan memenuhi syarat program akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Career Clinic bersama Codex pada tanggal 25 Juni 2021.

“Anak-anak muda Indonesia yang tertarik untuk berkarir di dunia digital dan bermimpi untuk menjadi digital talent Telkom Indonesia wajib banget untuk ikutan career clinic yang diadakan oleh Pijar Mahir dan Codex yang pastinya akan membahas proses rekrutmen, digital mindset, dan digital skills yang dibutuhkan oleh Telkom Indonesia saat ini,” ucap Chief of Employer Branding Codex Hiroko Amanda.

telkom sigma
Pijar Mahir dari Telkom Indonesia, merupakan platform pembelajaran digital berfokus pada pelatihan bersertifikat untuk pendidikan vokasi dan profesi. Pijar Mahir mempertemukan pencari sertifikasi, pencari kerja, institusi pelatihan, dan komunitas profesi dengan dunia usia dan industri.(wn)

Artikel Terkait
Financial Analysis
Kredivo bersiap Go Public