telkomsel halo

Shopeepay beri cashback 100% di berbagai merchant pada 4.4

05:38:52 | 28 Mar 2021
Shopeepay beri cashback 100% di berbagai merchant pada 4.4
JAKARTA (IndoTelko) – Promo cashback nampaknya tak pernah habis pada Shopeepay.  Setelah sukses dengan promo-promo sebelumnya, kali ini Shopee kembali menyuguhkan tawaran cashback bagi pengguna Shopeepay. 

Tak tanggung-tanggung, Shopee menawarkan cashback hingga 100% di berbagai merchant dan juga Shopeepay lewat program berlabel ShopeePay 4.4 Mega Cashback. Kampanye yang berlangsung tanggal 28 Maret hingga 4 April ini menghadirkan berbagai promo menarik dengan Voucher Cashback 100% dan Flash Sale Voucher Rp1 di ratusan merchant dari berbagai kategori. Mulai dari makanan dan minuman, hingga aplikasi konsultasi kesehatan online

Dikatakan Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengharapkan program ini dapat memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pengguna, sekaligus mendorong peningkatan transaksi di merchant-nya.. “Dengan begitu, kehadiran ShopeePay diharapkan dapat bermanfaat tidak hanya untuk pengguna kami, tetapi juga membantu berbagai merchant untuk meningkatkan bisnis mereka, terutama dalam melakukan digitalisasi pembayaran. Hal ini merupakan bentuk dukungan kami untuk memudahkan pembayaran sehingga dapat turut mendorong pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya.

ShopeePay 4.4 Mega Cashback menghadirkan berbagai pilihanmerchant yang beragam, seperti Burger King, Domino’s Pizza, Happy Lemon, Maxx Coffee, Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, PHD, Texas Chicken, hingga promo untuk konsultasi kesehatan di Alodokter. 

Ada beberapa keuntungan eksklusif yang ditawarkan kepada pengguna sepanjang periode ShopeePay 4.4 Mega Cashback, antara lain :

    Voucher Cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp1.000 
    Penawaran eksklusif voucher cashback menjadi Rp1 khusus hari puncak kampanye 
tanggal 4 April dengan nilai voucher yang lebih besar 

    Flash Sale Voucher Cashback seharga Rp1 setiap harinya pada pukul 13.00 dan 
18.00 


Selain berbagai promo di merchant favorit, pengguna ShopeePay juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 15.000 untuk setiap transaksi isi saldo minimal Rp20.000. Untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan isi saldo, akan langsung mendapatkan voucher cashbacksenilai 15.000. Promo berlaku setiap hari pukul 19.00-21.00 selama periode kampanye, terkecuali di 4 April, dimana pengguna berkesempatan mendapatkan promo lain yang tak kalah menarik. 

Berikut adalah cara mengisi saldo di ShopeePay untuk mendapatkan cashback

    Log in ke akun di aplikasi Shopee 

    Klik ShopeePay yang terdapat di Saya/Beranda 

    Klik Isi Saldo. Pengguna akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran 

    Silakan mengikuti petunjuk transfer sesuai metode pembayaran yang dipilih 

    Setelah proses isi saldo berhasil, kembali ke halaman utama dompet ShopeePay dan cari transaksi isi saldo terakhir 

    Klik “Mainkan Lucky Draw” 

    Dapatkan hadiah cashback hingga 15.000 (sg)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year