telkomsel halo

HMD Global rilis Nokia 5.4

06:07:02 | 19 Mar 2021
HMD Global rilis Nokia 5.4
JAKARTA (IndoTelko) - HMD Global mengumumkan smartphone baru di line up mereka, Nokia 5.4.

Perangkat baru dari pemain smartphone Eropa ini dirancang untuk membantu orang-orang mengelola kehidupan mereka yang semakin sibuk dengan tren side hustle yang sedang berkembang dan membuat orang di seluruh dunia menjalani passion mereka hanya dengan menggunakan smartphone.

Membawa ketenangan pikiran bagi konsumen, smartphone Nokia menduduki peringkat satu dalam brand terpercaya di tahun 20201, meningkatkan tolok ukur industri untuk meningkatkan perangkat yang lebih terjangkau.

Berkomitmen untuk menawarkan peningkatan Android, smartphone Nokia menawarkan value for money yang luar biasa kepada pelanggannya. Artinya pelanggan selalu menikmati software Android versi terbaru di smartphone Nokia mereka selama 2 tahun. Ditambah dengan janji 3 tahun update keamanan berkala dari Google, smartphone Nokia selalu aman dari pencurian data dan serangan para hacker.

“Kami menjaga komitmen kami untuk menyediakan ponsel Nokia yang terpercaya, aman, dan tahan lama, karena ini akan memberikan ketenangan kepada pelanggan dan memungkinkan mereka menikmati lebih banyak hal positif dalam hidup. Smartphone Nokia 5.4 menggabungkan kinerja yang tinggi dengan value for money yang luar biasa dan menjaga data Anda tetap aman,” kata General Manager, HMD Global, Indonesia Karel Holub.

Kombinasi dari quad kamera 48MP dan kamera depan 16MP memungkinkan Anda mengambil foto dan video yang menakjubkan. Menangkap detail luar biasa kapan pun dan di mana pun tidak pernah semudah ini - baik saat terang, gelap, di rumah, atau saat bepergian. Lensa ultra-wide di kamera utama mengambil gambar yang lebih besar dan sempurna untuk bidikan landscape yang luas.

Selain itu, kamera depth dan makro akan mendapatkan potret dan bidikan close-up dengan tepat. Shutter lag sering kali merusak momen foto-foto saat bepergian, momen yang seringkali terjadi sekali seumur hidup - untuk Nokia 5.4, ini shutter lag telah dikurangi menjadi nol, yang berarti Anda tidak akan melewatkan momen yang tidak akan pernah terulang lagi.

Saat merekam konten, kami meniru para ahli untuk mode 'Sinema'. Fitur ini menangkap 24fps (standar industri film) dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematik 21:9. Setelah selesai, pilihan colour grading profesional dapat Anda tambahkan untuk kesan seperti Hollywood pada video Anda. Untuk mendapatkan video yang lebih halus, cukup pilih mode perekaman video 60fps - hampir tiga kali lipat standar industri film. Baik Anda merekam trik skateboard anak Anda atau momen lucu bersama anjing Anda, frekuensi gambar yang tinggi akan menangkap setiap gerakan. Dikombinasikan dengan stabilisasi gambar, audio spasial OZO, dan peredam derau angin untuk video, Nokia 5.4 sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk saat ini.

Baik untuk bekerja, bermain game, streaming, memotret, atau menghibur si kecil, Nokia 5.4 Anda akan mengoptimalkan kekuatannya untuk menghadirkan kecepatan lebih, masa pakai baterai lebih lama, imaging yang lebih baik, dan peningkatan kinerja jika diperlukan. Ini semua berkat Mobile Platform Qualcomm SnapdragonTM 662. Dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru, software ini ada untuk membantu Anda sehari-hari.

Tersedia dalam warna yang menakjubkan (Polar Night dan Dusk), Nokia 5.4 memberi Anda tampilan menawan yang sulit ditolak. Seperti rona langit malam musim dingin, bayangan ronanya berubah saat Anda bergerak.

Nokia 5.4 tersedia untuk pre-order di nokia.com, Shopee dan eraspace.com, dari 26 Maret hingga 4 April 2021. Hanya dengan Rp3,099 juta, pelanggan akan mendapatkan Nokia 5.4 dengan Nokia Essential True Wireless Earphone E3100, paket data Passion Bundling 60 GB + 1 bulan berlangganan Amazon Prime, dari Indosat.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year