Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Realme tawarkan Narzo 30A, bertenaga MediaTek Helio G85

03:50:00 | 04 Mar 2021
Realme tawarkan Narzo 30A, bertenaga MediaTek Helio G85
Peluncuran Realme Narzo 30A (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai merek Favourite anak muda, Realme meluncurkan ponsel cerdas pertamanya tahun ini. Adalah realme narzo 30A. Berjuluk sebagai “Power Up The Game”, Realme berhasil mencetak rekor lain dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. Bandrol yang disematkan di ponsel ini adalah Rp 1.799.000, menyasar segmen entry level.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful. realme narzo 30A berani mendobrak batas yang ada, membawa trendsetting technology MediaTek Helio G85 yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level dan trendsetting Diagonal Stripe Design. “Realme Narzo 30A akan mewarisi seri narzo sebagai No. 1 Gaming Smartphone di pasar online dan menjadi The Best Value Gaming Smartphone di segmen Rp 1 juta,” tambahnya.

Setiap realme meluncurkan produk dari kategori narzo series, selalu diikuti dengan kolaborasi trendsetting dan kuat dengan para gamer superstar, mengadakan kompetisi mini esports untuk memberdayakan para gamer muda. Kini, realme berkolaborasi dengan pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra serta Pro Player PUBG Mobile Meutia ‘Mute’ Maharani untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan realme narzo 30A.

MediaTek Helio G85

Walaupun menyasar segmen harga Rp 1 jutaan, Realme Narzo 30A berani menghadirkan spesifikasi jempolan untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik di segmen entry-level. Realme Narzo 30A dibekali prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga dan untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level.

Dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga, MediaTek Helio G85 pada Realme Narzo 30A mampu mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus dengan dukungan memori internal 4GB + 64GB.

Mega Baterai 6000mAh

Sebagain ponsel game, tentunya daya tahan baterai menjadi kebutuhan utama.  Realme Narzo 30A memiliki mega baterai 6000mAh yang dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga. Pun mendukung 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat. Realme Narzo 30A juga memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Trendsetting Design

Realme Narzo 30A menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis. Diagonal Stripe Design ini sangat mudah dikenali, memungkinkan pengguna untuk tampil beda di antara kerumunan. Realme Narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna; Laser Blue dan Laser Black.

Layar 6.5” Mini-Drop Fullscreen HD

Berlayar seluas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9, Realme Narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang luar biasa. Realme Narzo 30A memiliki rasio screen-to-body hingga 88,7%, memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

13MP AI Dual-Camera

Berbekal kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. Realme Narzo 30A juga mendukung Mode Super Nightscape, memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa tripod. Realme Narzo 30A juga menghadirkan tiga filter malam populer untuk pertama kalinya di segmen entry-level: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang mudah dioperasikan hanya dengan satu klik.

Di bagian depan Realme Narzo 30A, terdapat kamera selfie high-definition 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil jepretan selfie semakin menonjol.

Paket Semangat Kemerdekaan
3 Slot Kartu hingga 256GB

Ponsel ini memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Selain itu, realme narzo 30A juga dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB. Realme Narzo 30A tidak hanya memiliki kemampuan membuka fingerprint yang sangat cepat, tetapi juga mendukung facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan satu kali klik, nyaman dan aman untuk menjaga privasi pengguna.

Realme Narzo 30A akan mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial untuk setiap pembelian Realme Narzo 30A yaitu Rp 1.799.000. Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian Realme Narzo 30A. Realme Narzo 30A juga akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year