telkomsel halo

Ini dia IdeaCentre Mini 5i dari Lenovo

07:03:31 | 26 Feb 2021
Ini dia IdeaCentre Mini 5i dari Lenovo
IdeaCentre Mini 5i (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo Indonesia menghadirkan Lenovo IdeaCentre Mini 5i untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga selama di rumah.  Harga bandrolnya mulai dari Rp6.549.000.

Perangkat ini cocok untuk masing-masing anggota keluarga yang tidak hanya mencari perangkat untuk produktivitas, melainkan juga untuk kebutuhan hiburan di rumah. Ukurannya yang kecil hanya 194 x 182,4 x 40mm ini akan membantu penggunanya menghemat tempat dan ruang.

PC ringan ini juga efisien untuk digunakan setiap anggota keluarga karena lebih hemat listrik, mudah dipindahkan, dapat di bawa ke mana saja, serta praktis karena bisa disambungkan ke berbagai monitor atau membuat LED TV menjadi smart TV.

Berikut beberapa keunggulannya :

Performa besar body mini

PC IdeaCentre Mini 5i berukuran kecil ini memiliki performa yang bertenaga dan sistem yang dapat diandalkan karena menggunakan prosesor Intel® CoreTM i3 atau Intel® CoreTM i5 Generasi ke-10 dan memori RAM 4GB DDR4 yang bisa di upgrade hingga 32GB.

Ukuran kecil namun bertenaga

Berat hanya 1,48kg dan setipis 40mm. IdeaCentre Mini 5i tidak membutuhkan ruang yang besar dan mempunyai eksterior Terrazzo Grey dengan cover aksen kain Mineral Grey menunjukkan nuansa kontemporer yang hangat dan homey.

Memori Luas

Memiliki media penyimpanan yang mumpuni yaitu 1TB hard disk drive (HDD). Jika membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, PC ini dapat juga ditingkatkan menjadi dual storage dengan penambahan solid state drive (SSD) sampai dengan kapasitas 512GB SSD dan di upgrade hingga 2TB HDD.

Paket Semangat Kemerdekaan
Banyak port

Dilengkapi banyak port, termasuk lima port USB 3.1 Type-A (satu di sisi depan dan empat di sisi belakang). Di sisi depan juga ada port USB 3.1 Type-C untuk pemindahan data yang lebih cepat. Untuk memudahkan menikmati hiburan atau bekerja di rumah yang bisa di lakukan di ruang mana saja, pengguna bisa langsung menghubungkan PC ini ke monitor atau TV menggunakan HDMI. TV konvensional bahkan bisa menjadi smart TV dengan menggunakan IdeaCentre Mini 5i ini.

 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year