telkomsel halo

Meski pandemi, Loket gelar 10 ribu event online

06:54:48 | 28 Jan 2021
Meski pandemi, Loket gelar 10 ribu event online
JAKARTA (IndoTelko) - Loket, berhasil mencatat pertumbuhan luar biasa pada penyelenggaraan event online sepanjang 2020.

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda sejak Maret tahun lalu, Loket gencar meluncurkan sejumlah inovasi guna mendukung para event creator dan musisi untuk dapat tetap berkarya.

Inovasi tersebut berawal dari fitur online event pada masa awal transisi penyelenggaraan event secara online, disusul dengan Loket Live yang mengintegrasikan streaming video dalam satu platform Loket.com, hingga LOKET Live Studio yang memudahkan siapa pun untuk bisa berkarya melalui penyelenggaraan event secara online.

Sejumlah inovasi tersebut berhasil mendukung lebih dari 8.000 event creator dengan lebih 10.000 penyelenggaraan event online selama tahun 2020. Secara total, LOKET mencatat penjualan lebih dari 1,7 juta tiket dan memperoleh lebih dari 1 juta event goers baru.  

Adapun sebanyak 10.000 penyelenggaraan event online sepanjang 2020 merupakan jumlah event online terbanyak selama ini yang diselenggarakan oleh LOKET.

Head of LOKET Tubagus Utama mengungkapkan, di tengah pandemi ini, terdapat lebih dari 4.000 event creator baru yang semakin menyemarakkan gelaran event online.

"Menariknya kami juga melihat lahirnya beragam jenis event baru dan unik yang menarik antusiasme tinggi masyarakat, seperti event keuangan, memasak, kelas olahraga, hingga konferensi bisnis yang mencatatkan penjualan hingga ribuan tiket per event. Kami optimis di tahun ini akan dapat menghadirkan lebih banyak variasi event online. Kami pun berkeyakinan akan muncul lebih banyak event creator baru yang menjadikan penyelenggaraan event sebagai ladang usaha yang cukup menjanjikan,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year