telkomsel halo

Nokia tambah lini seri 5

10:38:40 | 16 Dec 2020
Nokia tambah lini seri 5
Angkasa Pura 2
ESPOO (IndoTelko) – HMD Global meluncurkan tambahan terbaru dari smartphone seri 5 – the Nokia 5.4.

Ponsel terbaru dari produsen smartphone Eropa yang dirancang untuk mendukung mereka dalam kesibukannya dan tetap menjalankan kerja sampingan yang terus meningkat. Para pelaku kerja sampingan menambah penghasilan mereka dengan pendapatan tambahan – apakah sebagai desainer, penulis, fotografer atau DJ, kecenderungan yang kian meningkat ini telah membuat semakin banyak orang menjadikan kesenangan mereka untuk menambah penghasilan, hanya dengan menggunakan ponsel mereka.

Dengan keunggulan pada kecepatan dan kinerja yang luar biasa nilainya, Nokia 5.4 menjadi rekan yang sempurna bagi para fotografer pemula. Quad kamera yang mumpuni mampu menghilangkan kelambatan shutter dan telah ditingkatkan menjadi 48 megapixels – 162 kali lebih baik dari kamera ponsel Nokia pertama (Nokia 7650). Artinya Anda tak akan kehilangan satu momen pun – ketika memotret untuk proyek pribadi atau ketika mengabadikan momen berharga bersama keluarga.

Video-video yang berkesan, akan terlihat lebih indah dan kaya warna dari sebelumnya dengan peringkat warna profesional untuk sebuah nuansa sinematik pada film rumah maupun kantor Anda. Karena untuk semua kinerja penting ini, Nokia 5.4 menjanjikan pengalaman yang lebih cepat dan lebih lancar.

Faktanya, ponsel ini memiliki cukup daya untuk mendukung Anda melakukan 42 perjalanan (rata-rata perjalanan global adalah 67 menit dan masih menyisakan baterai untuk berinteraksi dengan anak-anak dan membuka email Anda.

Sebagai pemimpin dalam pembaruan security patch dan Android upgrade terbaru, smartphone Nokia dirancang secara indah, baik bagian dalam maupun luarnya. Dengan pembaruan keamanan selama tiga tahun, para orangtua akan merasa tenang, karena memiliki perangkat yang sesuai dalam mengabadikan momen tumbuh kembang anak, sejak kelahirannya, belajar berjalan, berbicara, dan bercerita. Unggul dalam memberi ketenangan bagi konsumen, Smartphone Nokia menduduki peringkat pertama untuk brand terpercaya pada tahun 2020, menjadikan ini sebagai tolak ukur industri untuk peningkatan lebih banyak lagi perangkat yang terjangkau.

“Dengan Nokia 5.4 kami ingin menggabungkan kinerja baik dan nilai yang luar biasa. Saya berpikir, kami menjadi tolak ukur untuk apa saja yang harus ditawarkan ponsel kelas menengah, oleh karena itu sangatlah penting bagi saya mendesain ponsel yang tidak hanya baik dari sisi kinerja, namun juga aman dan mampu bertahan lama. Dapat bertahan lama adalah lebih dari sekedar craftsmanship, pemeliharaan dan pembaruan terus menerus adalah yang faktor pentingnya. Ketika Anda sedang menyalakan mobil listrik atau ponsel Nokia, Anda akan memahami bahwa pembaruan software merupakan hal penting guna memastikan kinerja teknologi Anda adalah yang utama. Saya bangga menyampaikan bahwa kami adalah sebuah perusahaan yang melakukan hal ini dengan sangat baik,” kata Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global Juho Sarvikas.

Anda dapat selalu mengandalkan Nokia 5.4 untuk memprioritaskan hal yang penting untuk Anda. Apakah untuk bekerja, bermain game, streaming, memotret atau menghibur si kecil, Nokia 5.4 akan mengoptimalkan kemampuannya untuk menghadirkan kecepatan lebih pada saat dibutuhkan, umur baterai lebih lama, imaging lebih baik dan pengingkatkan kirneja ketika diperlukan. Semua ini berkat Qualcomm® SnapdragonTM 662 Mobile Platform. Dioptimalkan dengan teknologi AI terkini, software ini hadir untuk membuat keputusan cerdas di latar belakang, untuk membantu keseharian Anda.

Nokia 5.4 tersedia di Indonesia pada akhir Q1 2021.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi