Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

GrabKios bangun loyalitas mitra agen

10:55:49 | 21 Nov 2020
GrabKios bangun loyalitas mitra agen
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GrabKios meluncurkan GrabKios Empire, program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha Jemput Rezeki guna menunjang kondisi ekonomi di tengah pandemi.

Dengan melakukan transaksi di aplikasi GrabKios, mitra agen dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah.

Paket Semangat Kemerdekaan
GrabKios bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis, salah satunya dengan Pegadaian untuk menyediakan berbagai produknya sebagai hadiah di dalam program ini. Saat ini, GrabKios Empire telah tersedia bagi seluruh mitra agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia. Program ini merupakan bagian dan kelanjutan dari program #TerusUsaha dari Grab yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi UMKM di Indonesia, yang telah diluncurkan mulai bulan Juni lalu.

“Pandemi ini telah menunjukkan semangat yang tidak pernah hilang dalam diri mitra agen yang tergabung dalam GrabKios. Program GrabKios Empire  merupakan wujud apresiasi dan upaya kami untuk terus meningkatkan semangat dari mitra agen #TerusUsaha Jemput Rezeki. Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan program ini dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis untuk memastikan para mitra agen mendapatkan tambahan keuntungan dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Hal ini sejalan dengan misi GrabForGood untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital,” kata Director of FinTech Strategy, Grab Indonesia Anandhita Kasetra.

HUT RI ke 75
Dalam program GrabKios Empire, para mitra agen dapat mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi di GrabKios, seperti pengisian Pulsa & Paket Data, Kirim Uang, Token Listrik & Bayar Tagihan, hingga Isi Saldo Pengemudi Grab. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak poin yang akan didapat. Dengan mengumpulkan poin di program GrabKios Empire, mitra dapat menentukan jumlah bintang yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemitraan. Dengan minimum 200 poin, mitra dapat menukar poin tersebut dengan hadiah yang sudah ditawarkan oleh GrabKios.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi
Kuota Ketengan