telkomsel halo

American Giant Mattress permudah belanja melalui eCommerce

04:23:27 | 16 Nov 2020
American Giant Mattress permudah belanja melalui eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - American Giant Mattress (AGM), retail matras modern milik PT Duta Abadi Primantara (DAP) meluncurkan smart web commerce, Agmstore.com sebagai solusi kepada masyarakat untuk melengkapi kebutuhan kamar tidur.

Agmstore.com menghadirkan kebutuhan tidur terlengkap di Indonesia dengan ragam pilihan. Deretan merek premium yaitu King Koil, Serta, Tempur, Florence hingga Ogawa dapat dibeli dengan mengakses Agmstore.com. Produk-produk yang sudah terbukti kualitasnya di dunia dan di Indonesia tersebut juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik.

“DAP selalu berusaha menjangkau konsumen dengan produk dan layanan terbaik mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Lewat Agmstore.com ini, konsumen tidak perlu keluar rumah pada saat ingin berbelanja kebutuhan kamar tidur," ujar Head of Business Development Duta Abadi Primantara Timothy Purnomo.    

International Sales and Business Development Director Indra Setiawan menambahkan keunggulan lain dari Agmstore.com adalah teknologi smart clustering geo-location yang mampu mendeteksi lokasi AGM terdekat sesuai alamat pengiriman. User cukup login, memilih produk yang diinginkan, mengecek ketersediaan produk dan melakukan pembayaran.  

Estimasi waktu pengiriman produk dilakukan 7-14 hari kerja. Saat ini, terdapat 30 toko retail AGM yang tersebar di kota-kota besar, meliputi Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Indra meyakinkan pengalaman DAP selama 30 tahun di industri bedding dan juga bidang supply chain menjamin layanan dan ketersediaan stok serta harga dari masing-masing produk.

“Harga produk yang ada di Agmstore.com tidak ada perbedaan dengan harga produk di offline store. Hal ini untuk menjaga kestabilan harga produk AGM dan sebagai salah satu bentuk support DAP kepada AGM Partner di Indonesia,” ujarnya.

Agmstore.com saat ini dapat diakses secara nasional dengan layanan pengiriman dan purna jual  terintegrasi dari 26 partner AGM yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk sistem pembayaran, Agmstore.com dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui credit card, internet banking, dan transfer bank. Inovasi Agmstore.com ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan dan penjualan dari produk-produk DAP.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year