telkomsel halo

GoSend gelar PromoSenang

10:20:12 | 06 Nov 2020
GoSend gelar PromoSenang
JAKARTA (IndoTelko) - GoSend menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang yang merupakan bagian dari kampanye GoSend #SenangnyaInstan. Sejalan dengan promo belanja online akhir tahun yang akan dilakukan oleh para e-commerce tanah air, PromoSenang yang berlangsung selama periode 9 November - 13 Desember 2020 ini menawarkan promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend yakni instant, sameday, intercity hingga webportal.

Promo ini dapat digunakan masyarakat untuk berbelanja online lebih hemat dan pelaku usaha UMKM hingga berskala besar untuk mengirim barang kepada pelanggan dengan lebih cepat, murah, serta aman. 

“Pandemi COVID-19 telah menjadikan tren belanja online dan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat. Tercatat di masa pandemi COVID-19, jumlah transaksi online shop meningkat 400 %. Selama masa tersebut, GoSend senantiasa mengoptimalkan layanan pengantaran barang secara cepat dan aman, khususnya yang berbelanja secara online. Kami bersyukur atas kepercayaan para pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sepuluh tahun. Untuk itu, bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang yang tergabung dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan,” kata
Head of Logistics Gojek Junaidi.

Sepanjang pandemi, antara bulan Maret - Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%. Hal tersebut semakin memperkuat komitmen GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.  

“Melalui PromoSenang yang ada dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan logistik para pengguna individual dan pelaku UMKM yang terus meningkat dan makin beragam di masa adaptasi kebiasaan baru ini,  terutama dengan pengiriman instan yang menjadi andalan selama pandemi yang dapat dinikmati dengan promo diskon hingga 70%. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan higienitas karena seluruh proses pengiriman lewat GoSend telah mengikuti  protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan Gojek sejak awal pandemi. Belanja dan berjualan online menjadi semakin mudah dan menyenangkan,” tambah Junaidi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year