Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Nokia C1 siap dukung aktivitas online

09:45:22 | 24 Sep 2020
Nokia C1 siap dukung aktivitas online
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - HMD Global menghadirkan smartphone Nokia C1, ponsel yang dirancang untuk beraktifitas secara online kapanpun, dimanapun. Dengan layar 5.45” yang impresif, para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik.

Dengan aplikasi lebih ringan, Anda dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk ditonton secara offline, menghemat penggunaan data. Dikombinasikan dengan umur baterai seharian penuhi, Anda punya perangkat yang cukup kuat untuk menonton, mendengar musik dan ngobrol dari matahari terbit hingga terbenam.

“Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone, kami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, kehandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia. Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45” dan umur baterai sehariani. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku,” kata General Manager, HMD Global, Indonesia Karel Holub.

Layar 5,45” yang impresif akan membuat Anda nyaman beraktifitas online, baik bekerja maupun menikmati video favorit. Dengan AndroidTM 9 Pie (Go edition), Nokia C1 dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan, artinya Anda dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting ataupun konten favorit.

Paket Semangat Kemerdekaan
Nokia C1 hadir dengan internal storage yang dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam, dan dengan kartu micro SD Anda dapat menambahkan kapasitas hingga 64 GB. 

Para pengguna dapat memanfaatkan berbagai pilihan baru dengan Android 9 Pie (Go edition), memudahkan akses ke YouTube Go, membantu mengunduh, menonton dan berbagi video dengan ruang penyimpan terbatas dan pada jaringan yang lambat. Ini artinya Anda dapat menonton video favorit secara offline, selain menggunakan aplikasi bermanfaat seperti Google Maps di Google Play Store.

HUT RI ke 75
Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun, dalam pilihan warna Black dan Red. Para fans dapat membeli Nokia C1 dengan harga ritel Rp849 ribu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan