Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

HMD Global perkuat produk di segmen entry level

06:42:33 | 23 Sep 2020
HMD Global perkuat produk di segmen entry level
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
ESPOO (IndoTelko) – HMD Global mengumumkan anggota terbaru dari keluarga smartphone entry-level, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4, sejumlah aksesori terbaru dan HMD Connect Pro yang menawarkan layanan global data roaming yang aman dan transparan untuk segmen enterprise. Peluncuran beragam produk tersebut kian memperkuat transformasi perusahaan menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang holistik.

“Seperti diketahui, ini merupakan tahun dengan banyak peristiwa bagi setiap orang, dan hati kami tertuju pada mereka yang terkena dampak kondisi tahun 2020. Bagi kami, tahun ini benar-benar menjadi tahun transformasi, dan kami telah beradaptasi dengan perubahan. Saya sangat bersemangat memperluas value-added services kami bagi pasar enterprise dengan peluncuran HMD Connect Pro, yang menawarkan fleksibilitas dan keamanan pada tingkat selanjutnya. Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone yang menjadi nilai utama kami. Saya sangat bangga melihat pengalaman future-proofed 5G pada smartphone Nokia 8.3 5G kami, yang sudah bisa didapatkan konsumen , dan sangat bersemangat dengan kemitraan bersama No Time To Die – membuktikan ponsel Nokia adalah satu-satunya gadget yang Anda butuhkan,” kata Chief Executive Officer, HMD Global Florian Seiche.

Nokia 2.4 baru hadir dengan AI imaging, umur baterai yang bertahan dua hari1 dan layar HD+ yang lebar. Bagi yang ingin lebih dari itu, Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang nyata dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole.

Tetap berpegang teguh untuk selalu menghadirkan inovasi yang maksimal dengan nilai terbaik, kedua smartphone terbaru ini menjadi jagoan entry-level, menawarkan pengalaman bernilai luar biasa. Dengan fitur-fitur modern dan desain memukau dalam bungkusan Android-powered future-proof yang lebih mudah didapatkan, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 adalah pilihan yang tepat bagi yang mencari ponsel terjangkau untuk pemakaian jangka panjang.

“Bukan rahasia lagi bahwa konsumen di seluruh dunia menjadi lebih berhati-hati dalam hal pengeluaran dan memilih produk lebih murah, berumur lebih panjang dari merk-merk yang mereka kenal dan percaya.2 Hal ini menjadi lebih penting dari sebelumnya bahwa produk-produk kami bertahan dalam jangka waktu yang lama – dan kami tetap memegang komitmen dalam menghadirkan ponsel Nokia yang handal dan dapat dipercaya. Karena itulah kami memperluas deretan smartphone entry-level dengan Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 terbaru, menawarkan software dan hardware yang handal, dimana para fans ponsel Nokia telah mengenal dan menyukainya, dengan pengalaman baru dan desain premium yang dapat Anda banggakan – dengan harga terjangkau. Selalu terinpsirasi dengan tradisi Finlandia kami, pada ponsel baru tersebut kami memperkenalkan palet warna segar ke dalam portofolio melalui warna bersahaja yang baru dengan sentuhan akhir yang mempesona, membawa desain kami selangkah lebih dekat ke rumah,” kata Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global Juho Sarvikas.

Nokia 2 generasi berikutnya menghadirkan fitur penting yang modern seperti AI imaging, menyediakan fungsi khusus Night mode dan Portrait Editor yang memungkinkan Anda berkreasi dengan bentuk-bentuk khusus dan latar belakang buram – bahkan segera setelah Anda mengambil foto; sensor sidik jari dan AI face lock yang nyaman, menawarkan kemudahan dan keamanan, dalam desain yang kuat, dibuat dengan tampilan bagus dan tahan lama. Nonton, belajar dan berkreasi di layar 6.5” HD+, dan dengan umur baterai dua hari1, Anda bebas menikmati aplikasi dan game favorit lebih lama. Selain itu, Nokia 2.4 hadir dengan dengan update keamanan bulanan selama 3 tahun dan upgrade OS selama 2 tahun, artinya Nokia 2.4 sudah siap untuk Android 11 and 12.

Sementara Nokia 3.4 baru menawarkan peningkatan kinerja yang luar biasa berkat Qualcomm® SnapdragonTM 460 Mobile Platform memungkinkan ponsel Anda menghadirkan yang terbaik. Tingkatkan kreativitas Anda dengan layar 6.39” HD+ yang memiliki kamera depan punch-hole dan triple camera yang tangguh dengan lensa ultra-wide dan AI imaging pada kamera belakang. Nokia 3.4 hadir dengan OS Android 10 dan Nokia smartphone Android promise, dengan update keamanan dan upgrade OS selama beberapa tahun. Didukung dengan umur baterai dua hari3 dan dikemas dalam desain premium yang tahan lama, hadir dalam tiga warna menarik, yang hidup, terinspirasi oleh suasana alam Nordik, bergaya dan tahan lama sesuai dengan tradisi Finlandia.

Hadir dengan layar 5.99” dan adaptive brightness, Nokia C3 memberikan Anda tampilan yang jelas, baik di dalam maupun luar ruangan. Sedang bekerja atau bermain, smartphone ini memastikan Anda untuk selalu tetap produktif. Dengan Android 10 yang mumpuni, prosesor octa-core, dan advance technology seperti biometric fingerprint sensor, memungkinkan Anda untuk selalu dalam kinerja yang prima. Ditambah lagi dengan tombol Google Assistant yang selalu siap membantu Anda, dari mencari resep baru hingga mendapatkan informasi terkini, semuanya hanya dengan satu tombol dan perintah suara.

Paket Semangat Kemerdekaan
HMD Global juga memulai penjualan secara global ponsel paling ditunggu Nokia 8.3 5G. Menampilkan komitmen terhadap keamanan, kecepatan dan inovasi, dengan memenuhi kebutuhan konsumen paling kuat di dunia – agen MI6 – Nokia 8.3 5G merupakan smartphone yang menjadi pilihan agen 00 terbaru dalam film James Bond mendatang No Time To Die, yang tayang November ini.

Nokia 8.3 5G merupakan smartphone ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan kreativitas mereka. Dirancang untuk mendukung berbagai jaringan 5G dan yang tengah dikembangkan6, Nokia 8.3 5G meringkas lebih dari 40 komponen RF berbeda dalam satu modul, menjadikan ponsel ini bukan hanya sebagai perangkat global tetapi juga smartphone yang terbukti sudah siap memasuki 5G masa depan.

HUT RI ke 75
Nokia 8.3 5G dijual secara global mulai hari ini dengan kisaran harga ritel global 599 EUR. Selain itu, seluruh pemilik Nokia 8.3 5G akan mendapat akses uji coba gratis Google One selama 6 bulan.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan