telkomsel halo

ShopeePay berikan layanan prima di Harpelnas

08:55:29 | 05 Sep 2020
ShopeePay berikan layanan prima di Harpelnas
JAKARTA (IndoTelko) – ShopeePay turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tanggal 4 September untuk menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna.

Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh  Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan dan Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.  

"Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar kedepannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1,” kata Cindy.

Inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi nomor 1 dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year