Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75

Youtap bawa UMKM Go Digital dengan aplikasi Dagang

05:27:56 | 28 Aug 2020
Youtap bawa UMKM Go Digital dengan aplikasi Dagang
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Youtap Indonesia memperkenalkan aplikasi Dagang untuk membawa pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) beradaptasi pada era kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Youtap yang hadir di Indonesia pada Februari 2020 lalu, saat ini telah memiliki 50 ribu mitra merchant dan telah memproses lebih dari 1juta transaksi.

“Youtap selalu konsisten dengan visi untuk hadir di setiap lapisan usaha dalam membantu dan memberdayakan para pelaku usaha untuk mendapat pencapaian terbaik. Kami menghadirkan teknologi tepat guna yang bisa membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi. Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap akan membuat mitra merchant kami, khususnya UMKM dapat lebih produktif dalam mengembangkan usahanya. Sudah saatnya, para pelaku usaha untuk go-digital dan menjalankan Usaha Mantap dengan Youtap," kata CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto.

Aplikasi Dagang Youtap ini punya keuntungan yang bisa langsung didapat oleh pelaku usaha antara lain pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah, transaksi aman dari semua pembayaran non-tunai dan tunai, serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas mereka. Dengan fitur yang lebih modern, para pelaku usaha akan memiliki kapabilitas mendigitalisasi usaha mereka dimana kemampuan ini sangat krusial untuk menjadi lebih progresif.

telkom sigma
Aplikasi Dagang Youtap ini bisa diunduh secara gratis melalui Google PlayStore dan AppStore . Ke depannya, Herman menjanjikan beberapa fitur baru lainnya yang akan segera hadir, “Fokus kami adalah terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka. Saat ini kami memiliki banyak inovasi menarik untuk membantu percepatan adopsi teknologi para pelaku UMKM. Tidak hanya untuk men-support mereka dalam bertahan dan kembali bangkit di masa pandemi, namun juga memantapkan usahanya secara lebih jauh dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian dengan langkah digital,” tutup Herman.(ak)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan