telkomsel halo

ShopeePay perkuat transaksi digital di Lion Parcel

09:24:30 | 13 Aug 2020
ShopeePay perkuat transaksi digital di Lion Parcel
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Lion Parcel, layanan logistik milik Lion Group untuk menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya.

Kerjasama ini dihadirkan untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman. Terlebih, di tengah situasi pandemi ini dan pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan layanan logistik serta pembayaran non-tunai menjadi semakin relevan, terlihat dari peningkatan volume transaksi Lion Parcel yang meningkat hingga 17% selama pandemi.

"Kerjasama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat dan di saat yang bersamaan mendukung anjuran Bank Indonesia untuk memanfaatkan transaksi digital. Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman,” kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.

Manager National Point of Sales Lion Parcel Cipto Laksono menambahkan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu. Dalam tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pembayaran menggunakan transaksi non-tunai ShopeePay.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year