telkomsel halo

Facebook Watch sajikan konten video interaktif

10:52:12 | 07 Aug 2020
Facebook Watch sajikan konten video interaktif
JAKARTA (IndoTelko) - Facebook mendukung komunitas kreator, publishers dan juga public figure untuk terus membagikan konten-konten video yang orisinil serta menarik, yang dicari dan disukai oleh orang-orang di Facebook Watch.

“Kami memberikan beragam tools dan fitur agar mereka dapat lebih terhubung lebih erat dengan penggemar, mengatur kehadiran di atas platform, serta membangun bisnis,” kata  Head of Entertainment Partnership untuk Facebook di Indonesia Revie Sylviana.

Diungkapkannya, setiap hari orang-orang datang ke Facebook untuk terhubung dengan hal-hal yang paling bermakna bagi mereka dan seiring berjalannya waktu, kehadiran mereka di Facebook telah menjadi lebih dari itu.

Salah satu hal yang menghubungkan mereka adalah konten video yang menarik, menghibur dan relevan bagi mereka, yang diciptakan oleh kreator, publishers, dan public figure. Video-video tersebut kami kumpulkan dalam Facebook Watch, rumah untuk berbagai macam konten video yang dibuat oleh para kreator, publishers dan juga public figure - mulai dari komedi, drama, kompetisi, reality show, talk show, hingga acara olahraga.

"Facebook Watch merupakan destinasi di mana komunitas di Facebook dapat berkumpul untuk melihat beragam konten video secara interaktif, terhubung dengan konten kreator atau publishers dan menciptakan percakapan," katanya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year