telkomsel halo

Gojek gaet Lifebuoy protokol J3K

10:11:43 | 21 Jul 2020
Gojek gaet Lifebuoy protokol J3K
JAKARTA (IndoTelko) - Gojek lengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy hand sanitizer gratis untuk memastikan kesehatan dan kebersihan pengguna dan mitra driver sesuai protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) di masa pandemi.   

“Sejak awal pandemi, kami telah mempersiapkan ekosistem Gojek untuk beradaptasi agar terus menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru di tengah pandemi. Kami selalu berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam upaya meningkatkan standar kesehatan, kebersihan, serta keamanan produk dan layanan. Kerja sama dengan Lifebuoy, produk sanitasi yang telah menjadi andalan masyarakat,  menjadi salah satu wujud kolaborasi untuk membantu mencegah penyebaran virus COVID-19 dan semakin mendukung kelancaran produktivitas masyarakat luas,” kata Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

Beauty and Personal Care Director Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan Lifebuoy merupakan salah satu hygiene brand terpercaya keluarga Indonesia yang sudah sejak puluhan tahun menyediakan produk yang berkualitas bagi masyarakat serta secara konsisten mengajarkan pentingnya menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

"Lifebuoy percaya, semua pihak memiliki peran untuk membantu dan saling jaga dalam menghadapi pandemi ini dan membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19 . Melalui kemitraan dengan Gojek ini kami yakin akan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa kembali beraktivitas pasca PSBB dengan lebih aman dan merasa nyaman," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year