telkomsel halo

ShopeePay bisa digunakan di McD

10:41:21 | 17 Jul 2020
ShopeePay bisa digunakan di McD
JAKARTA (IndoTelko) -ShopeePay menggandeng McDonald’s Indonesia untuk mendukung penerapan transaksi non-tunai yang mudah, aman, dan efisien di seluruh restoran.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan uang elektronik di Indonesia, ShopeePay senantiasa berupaya mendukung penerapan transaksi secara non-tunai, khususnya di situasi saat ini dengan menggandeng beberapa mitra strategis guna memperluas jangkauan penggunaan ShopeePay di Indonesia. Kami senang dapat bekerjasama dengan McDonald's Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia, terlihat dari antusiasme tinggi para pengguna dengan terjual habisnya 15.000 voucher McDonald's dalam 15 menit di ShopeePay Day,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

ShopeePay bekerjasama dengan McDonald's Indonesia untuk menghadirkan metode pembayaran non-tunai di lebih dari 200 restoran McDonald's di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR, dengan penawaran menarik berupa Cashback 25% hingga Rp25.000, dengan minimum transaksi Rp 50.000 bagi masyarakat yang melakukan pembelian dine-in ataupun drive-thru.

Finance & IT Director McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja mengatakan perseroan berupaya memperluas jangkauan transaksi non-tunai di seluruh restoran. "Karena itu, dengan memanfaatkan metode pembayaran ShopeePay untuk transaksi digital, kami berharap dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald’s, sejalan dengan diberlakukannya protokol kesehatan COVID-19,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year