telkomsel halo

Transformasi digital di AP 2 masuki kurva kedua

12:51:27 | 15 Jul 2020
Transformasi digital di AP 2 masuki kurva kedua
JAKARTA (IndoTelko) - Transformasi digital yang juga tengah dijalankan Angkasa Pura II Group (AP 2) tengah menapaki kurva kedua.

President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengungkapkan Perseroan mencanangkan transformasi digital sejak 2016, dan kini pada 2020 tengah menapaki kurva kedua transformasi dengan mengusung The GREAT 2020 yaitu Go Global, Resilient in Operation, Enthusiasm in Service, Accelerating in Business dan Talent Development.

"Kesuksesan transformasi Angkasa Pura II Group salah satunya tercermin di dalam peringkat Bandara Internasional Soekarno-Hatta di daftar bandara terbaik di dunia versi Skytrax. Pada 2016 Soekarno-Hatta masih berada di peringkat ke-63, dan pada 2020 peringkat Soekarno-Hatta melesat ke posisi 35," katanya.

Lebih lanjut Awaluddin mengatakan perseroan siap menjadikan AKHLAK sebagai nilai-nilai utama (core values) dari SDM AP 2 yang merupakan pengelola 19 bandara di Indonesia.

AKHLAK dimaksud adalah, Amanah: Memegang teguh kepercayaan yang diberikan; Kompeten: Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas; Harmonis: Saling peduli dan menghargai perbedaan; Loyal: Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara; Adaptif: Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan; Kolaboratif: Membangun kerja sama yang sinergis.

“AKHLAK semakin memperkuat corporate values Angkasa Pura II Group, sehingga pedoman dasar (basic belief) dan nilai-nilai personal (personal values) dari setiap karyawan, atau PERFORMers Angkasa Pura II Group, dapat semakin kuat di dalam menjalani tugas menjaga konektivitas penerbangan di Tanah Air dan pintu gerbang paling utama Indonesia yaitu Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” jelas Muhammad Awaluddin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year