Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Grab kembali angkut penumpang

15:09:57 | 10 Jul 2020
Grab kembali angkut penumpang
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab kembali melayani mengantar penumpang dengan memperkenalkan GrabProtect di Bogor, Bekasi, dan Karawang.

Beberapa fitur baru di GrabProtect mencakup deklarasi kesehatan online dan kebersihan, mask selfie sekaligus fitur pembatalan pesanan perjalanan bagi penumpang dan pengemudi apabila persyaratan masker tidak dipenuhi.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi fokus utama Grab dalam operasionalnya dan kami terus melakukan pemantauan untuk setiap daerah dan mempersiapkan armada GrabBike. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, Bekasi, dan Karawang untuk mengoperasikan GrabBike Protect, memberikan kesempatan bagi mitra pengemudi di daerah tersebut untuk kembali beraktivitas serta memberikan rasa aman bagi penumpang yang bepergian,” jelas Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno.

Grab telah membagikan peralatan kebersihan yang terdiri dari hand sanitizer, desinfektan kendaraan, dan masker wajah ke lebih dari 10.000 mitra pengemudi GrabBike Protect dan 11.000 mitra pengemudi GrabCar Protect di seluruh Indonesia.

Selain itu, Grab juga telah mendirikan posko sanitasi di Bogor, Bekasi, dan Karawang di mana mitra pengemudi dapat membawa kendaraannya untuk disinfeksi. Hingga saat ini, sudah ada 4 posko di Kota Bogor, 5 posko di Kota Bekasi, dan 1 posko di Kota Karawang dimana Mitra Pengemudi bisa melakukan desinfeksi kendaraan secara berkala.

GrabProtect memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman. Dimulai dengan memastikan pengguna dalam keadaan sehat dan telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sebelum melakukan perjalanan, memberikan mereka kesempatan untuk membatalkan dan memberikan tanggapan kepada Grab jika mitra pengemudi tidak menggunakan masker, serta meningkatkan praktik menjaga keamanan dan kebersihan seperti membersihkan tangan secara rutin dan menggunakan metode pembayaran non-tunai (cashless payment).(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan