Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Nokia 5.3 andalkan quad camera

10:35:45 | 23 Jun 2020
Nokia 5.3 andalkan quad camera
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 5.3 di pasar Indonesia.

Nokia 5.3 hadir dengan quad camera, Qualcomm SnapdragonTM 665 Mobile Platform dan umur baterai andalan 2 hari.

Quad camera dengan dukungan AI menjadikan pengambilan gambar sempurna dimanapun Anda berada, bahkan dalam kondisi redup, berkat Night mode.

Lensa wide-angle dan macro membantu Anda mengambil gambar close-up, atau wide, dan scenic shot. Dengan layar ukuran 6.55”, Nokia 5.3 menjadikan Anda betah berlama-lama streaming tayangan favorit dan memainkan game sepanjang hari. Nokia 5.3 dilengkapi dengan disain memukau yang mengambil inspirasi khas Skandinavia, Android 10 dan tombol khusus Google Assistanti untuk akses yang lebih cepat.

General Manager, Indonesia at HMD Global Karel Holub menyampaikan Nokia 5.3 adalah perangkat future proof, siap untuk Android 11 dan selanjutnya, hal ini memastikan bahwa para penggunanya akan mendapatkan upgrade software Android selama 2 tahun dan pembaruan security secara berkala selama 3 tahun.

"Hal ini menjadikan Nokia smartphone Anda selalu menjadi lebih baik dan memberikan konsumen di Indonesia perangkat yang memiliki nilai ekonomis yang baik seiring waktu”, tambah Karel.

AI-powered quad camera untuk mengabadikan beragam momen yang kekinian Nokia 5.3 merupakan smartphone Nokia 5 yang pertama dengan quad camera inovatif, menghadirkan fotografi memukau.

Kamera utama 13MP memungkinkan Anda mengambil momen-momen luar biasa dalam berbagai situasi, lensa macro dan ultra-wide menjadikan Anda mampu membidik lebih dekat atau merekam keseluruhan suasana.

Nokia 5.3 juga hadir dengan AI imaging dan fitur canggih untuk pengambilan gambar terbaik kapanpun. Night mode membuat Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi rendah cahaya. Portrait mode yang dikombinasikan dengan efek bokeh terkini dan depth sensor, membuat subyek foto benar-benar berbeda di foto.

Nokia 5.3 memungkinkan Anda menikmati film dan aplikasi dalam skala lebih besar. Layar ukuran 6.55” pas dalam genggaman, menjadikan Anda nyaman dengan video dan game favorit. Nikmati grafis yang sangat halus dan dengan mudah beralih aplikasi berkat dukungan Qualcomm Snapdragon 665 Mobile Platform.

Selain itu, para penggemar dapat melakukan lebih banyak hal, tanpa banyak mengisi daya dengan baterai andalan Nokia 5.3 yang dapat bertahan 2 hari. Baterai 4000mAh battery dan fitur AI-assisted Adaptive Battery, membantu Anda melakukan streaming berbagai tayangan dan bermain game tanpa mengkhawatirkan pengisian baterai.

Nokia 5.3 akan selalu menjadi lebih baik dengan upgrades Android selama 2 tahun dan pembaruan security bulanan selama 3 tahun. Smartphone ini juga telah siap untuk Android 11 dan seterusnya.

Paket Phoenix
Ditambah, tombol Google Assistanti yang membantu Anda dimanapun Anda berada. Kehidupan Anda yang serba cepat menjadi lebih mudah dengan Google Assistantiii – bertanya, melihat jadwal dan bahkan mengatur lampu.

Nokia 5.3 hadir dengan balutan kaca ramping di bagian depan dan bahan komposit di bagian belakang, dengan disain khas Nordic, tersedia dalam dua pilihan warna cantik – Charcoal dan Cyan.

Nokia 5.3 tersedia dalam pilihan warna Charcoal dengan 6 GB/64 GB RAM/ROM dan harga ritel Rp2,999 juta. Pre-order secara online mulai 22 Juni hingga 30 Juni melalui Tokopedia, eraspace, juga di beberapa gerai erafone. Dalam program pre-order, konsumen akan mendapatkan Nokia 5.3 dengan freebies ekslusif senilai Rp. 1 jutaan – JBL Bluetooth headphone, paket data TAU Event 30 GB dari Telkomsel, cashback hingga Rp 200 ribu, powerbank 10.000mAh dan perlindungan perangkat dari Qoala.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan