Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Infinix Hot 9 Play dijual di Indonesia

12:02:52 | 04 Jun 2020
Infinix Hot 9 Play dijual di Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix Hot 9 Play mulai dijual di pasar Indonesia.

Infinix Hot 9 Play akan dijual perdana dan secara eksklusif di eCommerce Lazada Indonesia dengan harga spesial flash sale hanya Rp1,299 juta. 

CEO INFINIX Indonesia, Bruno Li menjelaskan INFINIX HOT 9 PLAY hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari apalagi melalui smartphone yang menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan. Dengan semangat inilah INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia.

Meluncur dengan harga terbaik di kelasnya, INFINIX HOT 9 PLAY juga mengusung 6.82 Inch Cinematic Display dengan rasio 20.5:9 untuk tampilan yang terasa lebih nyata. Hal itu juga yang membawa INFINIX mengusung hashtag #LupaWaktu pada peluncuran produknya kali ini dimana dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas bisa membuat mereka bisa beraktifitas hingga lupa akan waktu.

"Sebagian besar konsumen pasti ingin mencari hiburan dari smartphone-nya, karena itu INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan,” kata Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo.

HUT RI ke 75
Christian juga menambahkan bahwa kedepannya, smartphone terbaru INFINIX HOT 9 PLAY ini akan hadir dengan 3 varian storage, yaitu storage versi 2+32, 3+64 dan versi 4+64.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan