Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Nokia tambah jajaran feature phone

05:57:53 | 16 May 2020
Nokia tambah jajaran feature phone
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HMD Global mengumumkan Nokia 125 dan Nokia 150, ponsel berlayar 2,4” dengan harga paling terjangkau sampai saat ini. Kedua ponsel dirancang dengan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan.

Nokia 125 dan Nokia 150 keduanya menampilkan disain terbaru yang lebih panjang, menjadikan ukuran tombol lebih besar, sehingga navigasi, melakukan panggilan, dan menulis pesan menjadi lebih mudah.

Dengan umur baterai beberapa minggu dalam satu kali pengisian, para pengguna dapat memainkan berbagai game klasik seperti Snake, atau menyalakan wireless FM radio untuk hiburan dengan salah satu ponsel ini. Bagi mereka yang mencari fitur-fitur multimedia dengan sedikit biaya tambahan, Nokia 150 terbaru memiliki semua yang Anda perlukan untuk kegiatan sehari-hari seperti pemutar MP32, dan sebuah kamera2 dengan flash untuk mengambil momen- momen penting.

“Sebagai pemimpin industri untuk feature phone, kami secara konstan terus menjalankan misi guna meningkatkan kegunaan dan kami sangat senang dapat mengumumkan kedua ponsel terbaru tersebut. Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis, kami tahu bahwa disain ergonomis merupakan hal penting bagi konsumen kami. Maka kami mengembangkan form factor terbaru untuk kategori ini, dengan disain yang memaksimalkan kegunaan. Selain itu, kami juga menghadirkan layar 2,4” pada ponsel yang memiliki harga paling terjangkau ini. Kedua ponsel menawarkan kemudahan serta kehandalan yang sesungguhnya – dengan menyertakan fitur multimedia pada Nokia 150 dan baterai yang memungkinkan Anda ngobrol dari pagi hingga malam, sementara apabila dalam kondisi stand-by dapat bertahan selama beberapa minggu," kata Chief Product Officer, HMD Global Juho Sarvikas.

Paket Phoenix
Diklaimnya, Nokia 125 sebagai perangkat dengan layar 2.4" paling terjangkau saat ini dan memberikan pengalaman menikmati konten yang nyaman dengan harga tersebut. Ponsel ini memiliki disain yang benar-benar ergonomis dengan tombol lebih besar yang memudahkan konsumen ketika menggunakannya.

Terdapat media penyimpan dengan kemampuan menyimpan hingga 2.000 kontak dan 500 pesan singkat dalam ponsel, sehingga Anda dapat menghubungi semua teman hanya dengan mengirim pesan atau membuat panggilan.

Sementara Nokia 150 menghadirkan tambahan ekstra, memungkinkan Anda menikmati lagu-lagu dari pemutar MP3 dengan kapasitas penyimpan dapat diperbesar hingga 32GB2. Abadikan setiap momen dengan kamera VGA dan flash lalu bagikan foto-foto ke teman Anda menggunakan Bluetooth.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan