Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Xiaomi tak puasa rilis produk baru di tengah pandemi

10:06:42 | 09 May 2020
Xiaomi tak puasa rilis produk baru di tengah pandemi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Xiaomi meluncurkan flagship smartphone Mi 10 yang paling dinantikan oleh para Mi Fans di Indonesia sebagai bentuk kristalisasi 10 tahun inovasi.

Xiaomi meluncurkan Mi 10 bersama dengan sejumlah perangkat wireless cerdas terbaru, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran Mi 10 menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia. Peluncuran Mi 10 juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk selalu menghadirkan inovasi bagi konsumen di berbagai segmen.

“Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Mi 10 ditenagai oleh prosesor flagship terbaru dari Qualcomm, Qualcomm Snapdragon 865 5G Mobile Platform.

Prosesor ini meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan.

Tak hanya itu, Mi 10 memiliki sistem pendingin LiquidCool 2.0 yang canggih, terdiri dari ruang uap besar, serta grafit multi-layer, dan tumpukan grafena yang dapat menghilangkan panas yang timbul akibat durasi pemakaian yang panjang.

Selain itu, Mi 10 didukung dengan fitur Wi-Fi 6 yang merupakan standar Wi-Fi tercanggih yang ada saat ini. Hal ini secara signifikan meningkatkan kecepatan mengunggah dan mengunduh, sekaligus mengurangi hambatan saat jaringan terhubung ke beberapa perangkat sekaligus.

Mi 10 mendefinisikan kembali batasan-batasan dalam fotografi dan videografi dengan pengaturan perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan. Dari segi perangkat keras, smartphone ini memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan sensor utama 108MP untuk mengambil gambar yang sangat jernih (berkat sensor kamera smartphone terbesar saat ini).

Pengguna juga dapat mendokumentasikan berbagai momen dalam perspektif lebih besar dengan adanya lensa ultra wide-angle 123 derajat dengan resolusi 13MP. Mi 10 juga dilengkapi dengan lensa makro 2MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up dengan jelas dan 2MP depth camera yang membantu sensor utama dalam menciptakan bokeh yang halus untuk foto portrait.

Xiaomi juga membawa Mi 10 dengan baterai 4.780mAh dan pengisian daya ulang cepat 30W baik menggunakan kabel maupun nirkabel (wireless).

Paket Phoenix
Xiaomi menawarkan Mi 10 dengan varian 8GB + 256GB mulai dari Rp9,999 juta.

Selain Mi 10 dan beberapa perangkat wireless cerdas tersebut, dalam kesempatan yang sama Xiaomi juga melengkapi seri smart TV Mi TV 4 yang diluncurkan awal bulan lalu dengan menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”.

Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD yang menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas. Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan pengaturan speaker 8W ganda, dukungan DTS-HD, 3 port konektivitas yaitu 3 HDMI port, 2 port USB, dan port Ethernet serta opsi konektivitas secara wireless melalui Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan Chromecast built-in.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan