Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Grab dan Kemenparekraf sediakan armada khusus Nakes di rumah sakit rujukan Covid-19

05:01:27 | 07 May 2020
Grab dan Kemenparekraf sediakan armada khusus Nakes di rumah sakit rujukan Covid-19
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) meluncurkan layanan armada roda empat khusus yang menyediakan transportasi bagi tenaga kesehatan (Nakes) yang melayani antara Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo (RSAL Mintoharjo) dan Hotel Le Meridien.

Armada GrabCar Electric yang didukung oleh Hyundai juga akan dilengkapi dengan perlindungan ekstra dan tersedia gratis di RSPAD, RSPI, dan RS Persahabatan untuk melayani tenaga kesehatan yang berbasis di sana

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia Wishnutama Kusubandio menyatakan pemerintah telah menunjuk beberapa hotel sebagai tempat menginap bagi tenaga kesehatan, yang harapannya bisa memberi dukungan dan kemudahan bagi mereka untuk bekerja di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 serta memberi dukungan bagi bisnis hotel.

"Kami sangat senang bahwa Grab juga turut berpartisipasi untuk menyediakan moda transportasi khusus yang menjamin kebersihan dan keselamatan penumpang dan juga mitra pengemudi.  Kami yakin kolaborasi ini dapat memberikan rasa aman bagi mobilitas tenaga kesehatan maupun masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini serta kedepannya mendukung industri pariwisata Indonesia untuk bangkit kembali,” katanya.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata memastikan mobilitas yang aman selama masa PSBB dengan menghadirkan armada roda empat khusus dengan standar keamanan terpadu.

Grab mendedikasikan armada roda empat khusus yang akan melayani para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi COVID-19 di Indonesia. Armada khusus ini dilengkapi partisi plastik di dalam mobil yang melindungi pengemudi dan penumpang, serta didesinfeksi secara berkala.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan