telkomsel halo

ShopeePay bidik nasabah BCA

05:04:04 | 30 Apr 2020
ShopeePay bidik nasabah BCA
JAKARTA (IndoTelko) – ShopeePay bekerjasama dengan BCA untuk memberikan layanan terbaik untuk pengguna, dengan berbagai macam keuntungan dari promo-promo menarik yang ditawarkan, yaitu 100 koin untuk setiap pengguna yang melakukan isi saldo ShopeePay menggunakan BCA Virtual Account di BCA Mobile, Klik BCA, dan ATM BCA yang nantinya bisa dipakai para pengguna untuk berbelanja di aplikasi Shopee. Sebagai tambahan, pengguna dengan transaksi Isi Saldo ShopeePay tertinggi berkesempatan untuk mendapatkan 50.000 koin Shopee tambahan.

“BCA senang dapat menjalin kerjasama dengan ShopeePay, terutama dengan melihat adanya tren penggunaan aplikasi ShopeePay dan BCA Virtual Account oleh kaum millenial. Melalui program ini dan sesuai slogan BCA untuk “Senantiasa di Sisi Anda”, kami mendukung berjalannya kegiatan berbelanja masyarakat Indonesia dengan cara cashless, serta sebagai upaya mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi COVID-19 yang sedang kita hadapi sekarang ini,” kata Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Promo penggunaan BCA Virtual Account di BCA Mobile, Klik BCA dan ATM BCA ini akan berlangsung dari 14 April hingga 13 Mei 2020.  

"Sebagai perusahaan berbasis digital, kami terus mengikuti arus perubahan zaman dan perkembangan teknologi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sekarang mulai menjadikan dompet digital sebagai alat transaksi sehari-hari. Sejalan dengan hal ini, ShopeePay akan terus menghadirkan kampanye  menarik dan inovatif agar pengalaman berbelanja pengguna fitur ShopeePay menjadi lebih menguntungkan dan menyenangkan," kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

Sebagai fitur dompet dan uang elektronik yang masih tergolong baru, ShopeePay telah dan akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain menjadi alat pembayaran online di platform Shopee, kini ShopeePay dapat juga digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant offline yang menyajikan keuntungan lebih berupa cashback di setiap transaksi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year