Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

realme Band ramaikan pasar wearable

05:15:01 | 29 Apr 2020
realme Band ramaikan pasar wearable
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – realme meluncurkan realme Band yang hadir dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung real-time dengan harga flash sale Rp 299.000.

realme Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT. Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band adalah pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

“realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band. Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka. Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar. Dengan diluncurkannya realme Band, kami juga mendorong anak-anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” kata Marketing Director, realme Indonesia Palson Yi.

realme Band hadir dengan layar warna besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis. realme Band juga dapat menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman. realme Band membawa fitur tombol sentuh, memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman menggunakan smart watch yang eksklusif di segmennya.

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya. Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

Paket Semangat Kemerdekaan
realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS). Pengguna akan lebih nyaman untuk melihat konten pesan telepon pada layar realme Band secara langsung.

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda di Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi. Mode ini juga mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika pengguna berolahraga. Jadi pengguna dapat beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

HUT RI ke 75
Terdapat 5 opsi watch face untuk realme Band dimana pengguna cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui aplikasi realme Link. Hadir dengan dua pilihan warna yang bergaya, hitam dan hijau, memberikan lebih banyak pilihan bagi anak muda agar sesuai dengan gaya hidup fesyen mereka. realme Band beratnya hanya 20g, terbuat dari bahan polimer yang ringan dan ramah lingkungan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan