Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

GrabWheels hadir di rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet

10:19:24 | 28 Apr 2020
GrabWheels hadir di rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab menghadirkan 100 unit GrabWheels di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet guna mendukung mobilitas petugas medis dan karyawan rumah sakit dengan cepat dan nyaman.

“Saya rasa merupakan hal yang baik saat kita bergotong royong dalam melawan COVID-19 ini tidak hanya dengan uang dan barang, namun juga dengan teknologi seperti yang disediakan oleh Grab melalui layanan GrabWheels di Wisma Atlet. Kementerian BUMN terus bersinergi dengan banyak pihak swasta, tidak hanya dalam melakukan kegiatan sosial tetapi juga mencari solusi yang terbaik. Kedepannya, ibukota baru juga sangat technology-minded dan kita dapat belajar dengan solusi teknologi ini. Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Presiden, kasus COVID-19 ini bisa segera menurun sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan normal,” kata Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Paket Phoenix
President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyatakan bekerja sama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia untuk menyediakan layanan GrabWheels di rumah sakit darurat secara gratis, harapannya dapat membantu membantu mobilitas petugas medis saat menjalankan tugasnya.

Sejak pengumuman resmi pada bulan Maret, Wisma Atlet Kemayoran telah dialihfungsikan menjadi Rumah Sakit Darurat untuk mengobati pasien COVID-19. Ada 4 dari 10 menara apartemen yang dikonversi untuk menjadi tempat perawatan rumah sakit, ruang gawat darurat, unit perawatan intensif, ruang pemulihan, dan menjadi rumah sementara bagi para pekerja medis yang bertugas dan Satgas COVID-19.

GrabWheels akan ditempatkan di 4 menara di kawasan Rumah Sakit Darurat COVID-19. Setiap titik akan dikelola oleh station manager yang akan bertanggung jawab selama 24/7 untuk memberikan informasi dan juga pemeliharaan penggunaan skuter listrik ini. GrabWheels hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan dan tidak bersuara keras saat digunakan sehingga cocok untuk dioperasikan di area rumah sakit yang membutuhkan ketenangan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan