Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Nokia 4.2 sekarang dipersenjatai Android 10

13:15:30 | 11 Apr 2020
Nokia 4.2 sekarang dipersenjatai Android 10
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 4.2 adalah smartphone terbaru yang mendapatkan pembaruan Android 101. Dengan demikian sudah terdapat 9 smartphone Nokia yang mendapatkan Android OS terbaru sejak peluncuran resminya.

Paket Phoenix
Smartphone Nokia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam melakukan update OS tercepat dan sekali lagi berada pada deretan depan untuk implementasi Android 10 terbaru. HMD Global kian mengukuhkan komitmennya dalam menjadikan smartphone Nokia terus kekinian dari waktu ke waktu. Nokia 4.2, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun.

Menurut penelitian Counterpoint, smartphone Nokia merupakan brand yang paling cepat, menghadirkan pembaruan software terbaru, menjangkau 94% dari portofolio produknya, hal ini menunjukkan komitmen HMD Global yang konsisten melakukan pembaruan software, termasuk pada perangkat entry level.

Sampai hari ini, Nokia 4.2, Nokia 9 PureView, Nokia 8.1, Nokia 7.2, Nokia 7 Plus, Nokia 7.1, Nokia 6.1 Plus, Nokia 6.1, Nokia 2.2, telah mendapat upgrade ke Android 101.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan