telkomsel halo

ShopeePay tingkatkan transaksi di Ramadan

12:40:23 | 10 Apr 2020
ShopeePay tingkatkan transaksi di Ramadan
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay menggenjot transaksi selama Ramadan mendatang.

“ShopeePay sebagai perusahaan berbasis teknologi, menginisiasi peran dan fungsi sosial kami untuk turut andil memberikan solusi terbaik dalam hal pemenuhan berbagai kebutuhan pokok para pengguna secara nyaman dan aman melalui transaksi non-tunai, yang juga sejalan dengan imbauan pemerintah dalam meminimalisir kegiatan kontak fisik di tengah situasi pandemi saat ini. Melalui inisiatif ini, kami berupaya untuk membantu para pengguna kami di seluruh Indonesia agar bisa berbelanja secara hemat dan nyaman tanpa harus keluar rumah melalui ShopeePay,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.  

ShopeePay sebagai salah satu metode transaksi non tunai memungkinkan para pengguna untuk dapat berbelanja berbagai kebutuhan pokok bulan Ramadhan secara efektif dan hemat.

Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati kenyamanan dan ragam penawaran tambahan dengan berbelanja dari rumah dan membayar menggunakan ShopeePay selama bulan puasa seperti Voucher Gratis Ongkir, Voucher Cashback Special.

Selain itu, bagi pengguna yang melakukan pengisian saldo ShopeePay untuk pertama kalinya dapat berkesempatan mendapatkan voucher Diskon 50% s/d 10RB tanpa minimum belanja. Penawaran ini dapat dinikmati hingga 12 April 2020.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year