telkomsel halo

realme 6 dibanderol mulai Rp3,299 juta

11:21:47 | 25 Mar 2020
realme 6 dibanderol mulai Rp3,299 juta
JAKARTA (IndoTelko) – realme meluncurkan seri realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. Kedua smartphone ini membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya.

Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

“Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia. Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship," kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi kemarin.

realme 6 ditenagai dengan MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi yang akan tersedia dalam dua pilihan warna - Comet White dan Comet Blue.

Smartphone ini hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3,299 juta dan 8GB+128GB dengan harga Rp3,699 juta serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret. realme 6 juga dilengkapi dengan slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256GB). Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Prosesor yang mumpuni untuk Gaming dengan MediaTek Helio G90T: Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Prosesor dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile.

30W Flash Charge: Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Pengalaman Visual yang Unggul berkat 90Hz Ultra Smooth Display: realme 6 membawa layar berukuran 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz. Hal tersebut menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. Dengan rasio screen-to-body yang luar biasa, realme 6 menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi Anda. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik.

realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang mencakup efek cahaya pada lubangnya yang membuat tepi kamera menyala saat digunakan untuk buka kunci wajah atau kamera depan. Terdapat pula fitur pelindung penglihatan yang didukung oleh fungsi penyesuaian suhu warna layar untuk mencegah ketegangan mata, warna custom mode yang mendukung dua mode tampilan warna dan OSIE yang meningkatkan kejernihan tampilan video, intensitas warna dan menjadikan keseluruhan pengalaman penglihatan lebih luar biasa.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year