Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Nokia rilis smartphone 5G

10:40:25 | 20 Mar 2020
Nokia rilis smartphone 5G
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
ESPOO (IndoTelko) - HMD Global mengumumkan tiga smartphone Nokia terbaru, satu anggota baru Originals family dan layanan data roaming terbaru yang praktis.

Nokia 8.3 5G merupakan smartphone 5G Nokia pertama yang ditambahkan dalam portfolio, bersama smartphone Nokia 5.3 dan Nokia 1.3, juga anggota terbaru Originals family, Nokia 5310.

Konsisten menjadi yang pertama, HMD Global juga hadir dalam kategori layanan terbaru dengan HMD Connect global data roaming, layanan inovatif dan bebas gangguan ini menjadikan Anda tetap terhubung dengan hal-hal penting.

Bersamaan dengan empat perangkat baru dan layanan roaming terbaru ini, HMD Global memperluas footprint dengan mengumumkan ekspansinya ke Brazil tahun ini. Dan memeriahkan kemitraan ponsel dengan film Bond ke-25, tayang di bioskop pada November, para penggemar dapat memiliki 007 special edition Kevlar Case yang eksklusif untuk Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

"Saya sangat bangga dengan inovasi-inovasi yang kami sampaikan hari ini, yang dibangun dari komitmen kami yang unik untuk memastikan pengalaman smartphone Nokia akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Hari ini kami memulai sebuah bagian baru dari HMD Global dengan memasuki era 5G dengan smartphone kelas dunia dan siap untuk masa depan. Bersama dengan peluncuran HMD Connect, kami menciptakan pengalaman konektivitas secara menyeluruh,"kata Chief Executive Officer, HMD Global Florian Seiche.

Chief Product Officer, HMD Global Juho Sarvikas mengatakan dengan dukungan platform modular Qualcomm Snapdragon 765G perseroan menciptakan smartphone 5G Nokia yang mumpuni secara global, dirancang dengan mempertimbangkan biaya, kegunaan, dan kesiapan di masa mendatang.

Paket Phoenix
"Bukan hanya solusi Qualcomm 5G yang membuat kami dapat menempatkan lebih dari 40 komponen radio frequency (RF) berbeda dalam satu modul, Nokia 8.3 5G juga hadir dengan 5G New Radio band tertinggi mulai dari 600hmz hingga 3.8GHz – artinya perangkat ini dapat digunakan secara global dan siap untuk masa depan," katanya.

Nokia 8.3 5G, dirancang untuk mendukung beragam penerapan jaringan 5G yang terus berkembang, dengan dukungan kombinasi standalone dan non-standalone 5G, yang tengah diluncurkan para operator di seluruh dunia. Menjadi smartphone pertama yang menggunakan Qualcomm 5G RF Front end module solution, Nokia 8.3 5G menempatkan lebih dari 40 komponen RF yang berbeda dalam satu modul, menjadikannya bukan hanya perangkat kelas dunia namun juga smartphone yang siap untuk 5G tahap lanjut.

Nokia 8.3 5G juga hadir dengan PureView quad camera yang memukau dengan ZEISS optics, memungkinkan Anda mengambil semua gambar. Memperkenalkan ZEISS Cinema capture and editor serta menghadirkan low-light video recording dengan OZO audio yang luar biasa, Nokia 8.3 5G merupakan smartphone ideal bagi mereka yang ingin berkreasi tanpa batas. Nokia 8.3 5G akan selalu siap untuk tahap selanjutnya, dioptimalkan dengan sempurna untuk 5G – memastikan lebih banyak orang dapat menikmati kecepatan luar biasa untuk streaming dan gaming dimanapun mereka bepergian.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan