telkomsel halo

Do-It bidik UKM di NTT

04:31:06 | 02 Mar 2020
Do-It bidik UKM di NTT
JAKARTA (IndoTelko) - PT Glotech Prima Vista sebagai pengelola Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) Do-It, membidik pasar pendanaan bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Fintech Do-It yang telah memiliki 1.500 peminjam di 22 Kota/Kabupaten se-provinsi NTT juga mengunjungi salah satu peminjamnya yakni ibu Windasari Novelia Sudiarta yang menjalankan usaha Geraldy Fotocopy disamping kampus Poltekkes Kupang. "Pinjaman dari Fintech Do-It sangat membantu saya untuk kebutuhan yang mendesak. Prosesnya juga cepat untuk pengisian data dan dananya betul cair," ungkap bu Winda.

Pada tanggal 28 Februari 2020 Fintech Do-It juga menandatangani MoU dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu Provinsi Nusa Tenggara Timur (PLUT NTT).

Dalam nota kesepakatan ini, Fintech Do-It akan menyalurkan pinjaman modal kerja ke lebih dari 100.000 UMKM yang datanya telah tergabung dalam Aplikasi Si-Donal (Sistem Informasi Data Online) buatan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Sesuai visi kami mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Fintech Do-It terus menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk membangun ekosistem ekonomi kerakyatan. Semoga inisiasi kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTT dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya 100.000 pelaku UMKM, di NTT," tutup Government & Public Relation Glotech Prima Vista Eric Fernardo.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year