Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Asus ROG perkenalkan Theta 7.1

07:31:00 | 22 Feb 2020
Asus ROG perkenalkan Theta 7.1
Asus Rog Theta 7.1 (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Asus ROG Theta 7.1, yang telah memenangkan penghargaan bergengsi iF Design award tahun lalu secara resmi diumumkan masuk pasar.  Asus ROG Theta 7.1 ini dibandrol dengan harga Rp4.159.000.

Perangkat headset gaming dengan premium surround-sound ini memiliki delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual bass yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, serta mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI yang pertama di industri.

Theta 7.1 ini juga sudah dilengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi untuk menghadirkan audio lossless dengan dinamika yang luar biasa, sementara konektor USB-C™ memungkinkan audio 7.1-surround dari perangkat yang kompatibel.

TeamSpeak menganugerahi ROG Theta 7.1 sertifikat emas bintang lima sebagai pengakuan atas mikrofon yang didukung oleh teknologi AI, untuk komunikasi dalam bermain game.  "Kualitas suara Theta 7.1 sangat luar biasa, merupakan salah satu yang terbaik yang pernah kami dengar di TeamSpeak,” ujar TeamSpeak.

Headset ini memiliki konektor USB-C dengan dukungan multi platform, membebaskan pendengar untuk dapat menikmati pengalaman audio premium di mana saja dengan mudah, dengan daftar kompatibilitas yang mencangkup PC, Mac, PS4, berbagai perangkat pintar dan Nintendo Switch.

Suara True 7.1 surround dengan delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual subwoofer
Headset gaming tradisional 7.1 memiliki subwoofer fisik didalam cup telinga, tetapi keberadaan driver yang lebih besar ini dapat mengganggu suara di jangkauan atas dan menengah. ROG Theta 7.1 menghindari pengaturan ini dengan desain inovatif yang menampilkan empat driver diskrit ASUS Essence dalam setiap cup telinga untuk menghadirkan keseluruhan spectrum, suara 7.1-channel surround dengan ketelitian yang luar biasa dan bass virtual yang kuat.

Dengan suara in-game yang secara akurat diposisikan dalam ruang 3D, gamer dapat mendengar dan menemukan asal mula setiap tembakan dan langkah kaki, menjadikan medan perang lebih hidup untuk pengalaman bermain yang mendalam dan tak tertandingi.

Didukung oleh AI, mikrofon noise-cancelling untuk komunikasi in-game yang sejernih kristal
ROG Theta 7.1 mendapatkan manfaat dari mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI pertama di dunia, yang menampilkan sebuah prosesor khusus yang diisi dengan profil cerdas yang dilatih oleh machine learning untuk menghilangkan lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang sambil mempertahankan harmonic vokal untuk mendapatkan komunikasi suara in-game sejernih kristal.

Paket Phoenix
Headset ini memiliki fitur sebuah ROG home-theater-grade 7.1 DAC khusus dengan SupremeFX S1220A audio codec untuk memberi empat diskrit ESS 9601 headphone amps, memberikan suara yang murni, rinci dan penempatan efek yang tepat dalam lingkup aural yang luas. DAC juga menawarkan SNR 118dB  yang mengesankan – lebih tinggi dari headset gaming true 7.1 manapun yang ada di pasaran saat ini.

Cup telinga dan kuk paduan aluminium untuk pendinginan yang cepat, serta kontrol intuitif ROG Theta 7.1 memiliki fesain cup telinga dan kuk paduan aluminium yang memberikan pembuangan panas dan daya tahan yang lebih baik untuk bertahan terhadap kerasnya permainan game dan penggunaan yang lama. Terdapat sebuah tombol sekali sentuh yang membuatnya mudah untuk beralih antara suara surround dan stereo, sementara terdapat tombol rocker switch yang tahan lama, untuk menyesuaikan volume output, input mikrofon dan bahkan pencahayaan RGB – menempatkan kontrol penting di ujung jari pengguna. (sg)

 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan