telkomsel halo

Ini varian anyar Smartphone gaming flagship Xiaomi dan Black Shark

04:45:00 | 28 Nov 2019
Ini varian anyar Smartphone gaming flagship Xiaomi dan Black Shark
Black Shark 2 Pro
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi dan Black Shark kembali menawarkan gaming flagship dengan Qualcomm Snapdragon 855 dan 855+ di Mi.com. Xiaomi yang merupakan perusahaan teknologi global dan perusahaan teknologi canggih gaming Black Shark, secara resmi mengumumkan kehadiran varian baru smartphone gaming flagship terbaik Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Mi.com kemarin (27/11). Pre-order akan dimulai pada 12 Desember 2019. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5.999.000.

Perangkat ini diharapkan mampu memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik oleh flagship gaming terbaik. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro memanfaatkan perangkat keras terbaru untuk memastikan performa gaming kuat, lancar dan cepat.

Teknologi yang ditawarkan dalam ponsel gaming ini adalah prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855, Black Shark 2 dengan kinerja puncak yang berkelanjutan. Black Shark 2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855+, mendukung Elite Gaming Platform terbaru, yang memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan.

Dilindungi sentuhan langsung sistem liquid cool, ponsel flagship gaming Black Shark menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti. Gambar DSP (digital signal processor) yang independen digunakan untuk layar, ponsel flagship gaming Black Shark memberikan warna terbaik dan peredupan DC untuk perlindungan mata gamer saat digunakan secara jangka panjang untuk kenyamanan maksimum dalam bermain game.

Berikut harga perangkat ini :

Black Shark 2 6+128GB, mulai dari Rp. 5.999.000

Black Shark 2 Pro untuk early bird, mulai dari Rp. 7.999.000

Black Shark 2 Pro edisi terbatas Lava Orange, eksklusif untuk pasar Indonesia, mulai dari Rp. 8.999.000 (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year