telkomsel halo

GoFood kembali gelar festival MaMiMuMeMo 2

10:25:48 | 15 Nov 2019
GoFood kembali gelar festival MaMiMuMeMo 2
JAKARTA (IndoTelko) – GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

Di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata mengatakan sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir.

Data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan. Marsela melanjutkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap layanan GoFood merupakan hal yang kami banggakan sehingga GoFood mampu menjadi pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kepercayaan ini terbukti dari hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri yang hanya menunjukkan angka 39%.

Melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year